SOLOPOS.COM - Poster konser Coldplay di Singapura 2024. (Instagram Live Nation Singapura)

Solopos.com, SOLO-Sebagai persiapan untuk mengikuti General Sale tiket konser Coldplay Singapore, simak terlebih dahulu bagaimana cara belinya. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui penjualan tiket Coldplay di Singapura edisi presale telah ludes terjual pada Senin (19/6/2023). Pihak promotor mengumumkan hal itu di Instagram mereka. Selain mengumumkan tiket telah habis, promotor juga mengumumkan penambahan jadwal konser Coldplay di Singapura.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

“The presales for the Coldplay Music Of The Spheres World Tour shows on Jan. 23, 24, 26 & 27 are now sold out! Due to incredible demand, one more date has been added at Singapore National Stadium on Jan. 30. Tickets for the new date will go onsale tomorrow at 10AM local time at ticketmaster.sg,” demikian tulis promotor di Instagram.

Penjualan tiket konser Coldplay Singapore ada tiga langkah, sehingga cara beli tiket pun bisa memakai tiga cara yaitu:

1. Artiste Presale 19 Juni 2023  10am-11.59pm (waktu Singapura)

Berlangganan buletin Coldplay di signup.coldplay.com paling lambat 16 Juni (Jumat) agar memenuhi syarat untuk presale. Email akan dikirim ke pelanggan pada 18 Jun (Minggu).

2. Live Nation Presale 19 Juni

Cara beli tiket konser Coldplay Singapore berikutnya melalui Live Nation Presale. Daftar membership melalui www.livenation.sg untuk mendapatkan akses eksklusif presale.

3. General Sale 20 Juni mulai 10.00 waktu Singapura

Pembelian dilakukan melalui via www.ticketmaster.sg / hotline +65 3158 8588 / SingPost outlets

Artiste Presale dan Live Nation Presale yang diadakan pada hari ini, Senin (19/6/2023), telah ditutup lantaran semua tiket pertunjukan telah habis terjual. Jadi bagi kamu yang belum mendapatkan tiket pertunjukan untuk menyaksikan aksi panggung Chris Martin dkk masih ada kesempatan yaitu mengikuti General Sale pada Selasa (20/6/2023).

Di sini, kamu enggak perlu mendaftar menjadi member Live Nation atau langganan bulentin Coldplay. Kamu cukup mengakses situs ticketmaster.sg tersebut.

Setelah tahu cara beli tiket konser Coldplay Singapore, ketahui pula bahwa General Sale pada 20 Juni 2023 untuk lima pertunjukan Chris Martin dkk. Sebagaimana diketahui, grup band asal Inggris itu menambah jadwal pertunjukan sehari, sehingga mereka bakal konser selama lima hari yaitu pada 23, 24, 26, 27, dan 30 Januari 2023. Hal itu diumumkan band pelantun Clocks itu melalui akun Twitter mereka.

“The presale for the Singapore shows on Jan 23, 24, 26 & 27 is now closed. Due to incredible demand, a 5th show at Singapore National Stadium has been added for Jan 30. The general sale for all five shows begins at 10am local time tomorrow (June 20),” demikian cuit Coldplay di Twitter pada Senin (19/6/2023).

Unggahan itu pun mendapatkan beragam komentar warganet. Kebanyakan menyoroti soal penambahan jadwal grup band tersebut di Singapura.

“Mantap paman chris john! Gila bgt 5 hari euy! Mantap SG!” cuit @Willyam***.

“5 nights in singapore ?!” cuit @thelovecu***.

“Whoaaaa 5th show??!” cuit @gloria***.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya