SOLOPOS.COM - Konser Coldplay. (Instagram @coldplay)

Solopos.com, SOLO-Salah satu cara beli tiket konser Coldplay di Jakarta bisa melalui BCA.  Nasabah BCA berkesempatan untuk membeli tiket konser Coldplay Jakarta pada 17 Mei 2023, pada pukul 10.00 WIB melalui situs www.coldplayinjakarta.com dan langsung melakukan transaksi pembayaran.

Bagi  nasabah BCA, maka bisa membeli sebanyak 4 tiket per transaksi per email address. Dilansir dari GoodlifeBCA, Rabu (10/5/2023), transaksi pembelian tiket konser Coldplay, bisa dilakukan melalui virtual account BCA, kartu debit BCA Mastercard, atau kartu kredit BCA. Selain itu, pengguna kartu kredit BCA bisa melakukan cicilan untuk pembelian tiket.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

“Tersedia cicilan 0 persen tenor 3 bulan (untuk kartu kredit BCA berlogo Visa/ Mastercard/ AMEX/ JCB) di website penjualan tiket,” demikian bunyi keterangan di akun GoodlifeBCA dikutip dari Bisnis.com pada Rabu (10/5/2023).

Admin Instagram GoodlifeBCA mengungkapkan saat presale tiket konser grup band yang dipandegani Chris Martinitu dibuka pada 17 Mei 2023 dan ternyata tiket langsung ludes terjual, maka pada hari berikutnya tidak akan ada penjualan pada 18 Mei.

Setelah mengetahui cara beli tiket konser Coldplay di Jakarta melalui BCA, ketahui pula bahwa penjualan tiket BCA presale tersebut berlangsung pada 17-18 Mei 2023 dan dimulai pada pukul 10.00 WIB. Sementara itu, untuk penjualan tiket publik pada tanggal 19 Mei 2023 yang dimulai pada pukul 10.00 WIB.

Kendati demikian untuk tata letak tempat duduk dan harga tiket belum ada pengumuman resmi dari pihak promotor.   “Setiap informasi yang beredar saat ini di masyarakat mengenai harga tiket dan tata letak tempat duduk bukanlah informasi resmi. Informasi tersebut bukan berasal dari promotor resmi (TEM Presents dan PK Entertainment),” dikutip dari Akun Instagram Story @pkentertainment.id, pada Selasa (9/5/2023).

Dalam unggahan tersebut juga disampaikan bahwa para penggemar Coldplay dan masyarakat umum diharapkan dapat merujuk pada laman resmi, yaitu coldplayjakarta.com untuk mengetahui detail resmi harga tiket, tata letak tempat duduk, dan informasi lainnya terkait penyelenggaraan konser tersebut. “Ikuti akun Instagram resmi promotor di @temgmt dan @pkentertainment.id untuk informasi terbaru seputar #MOTSWT,” tambahnya.

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul Hore, Nasabah BCA Bisa Beli Lebih dari 1 Tiket Coldplay, Plus Cicilan 0 Persen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya