SOLOPOS.COM - Taylor Swift. (Instagram @taylorswift)

Solopos.com, SOLO-Musisi asal Amerika Serikat Taylor Swift terlihat merayakan hari ulang tahunnya yang ke-34 bersama sahabat terdekatnya, termasuk Blake Lively, Gigi Hadid, dan sosok terkenal lainnya pada Rabu (13/12/2023) kemarin. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

People, Kamis (14/12/2023) waktu New York AS, melaporkan pelantun Cruel Summer itu menghabiskan hari bahagianya tersebut dengan dikelilingi sahabat terdekatnya. Dia pun mengunggah foto-foto pesta ulang tahun istimewa itu di akun media sosial pribadinya.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

“Terima kasih atas semua ucapan selamat ulang tahun yang indah kemarin,” tulis Swift dikutip dari Instagramnya pada Jumat (15/12/2023).

Dari unggahannya itu, Taylor Swift terlihat bersama sejumlah sahabat merayakan ulang tahunnya. Mereka antara lain Gracie Abrams, Abigail Anderson, Antoni Porowski, Sabrina Carpenter, Jack Antonoff, Blake Lively, hingga Gigi Hadid.

Dalam foto pertama yang diunggah Swift, terlihat Zoe Kravitz sedang memegang kue besar berwarna putih yang dihiasi tulisan “Birthday Girl of the Year “. Sayangnya, kekasih Swift, yakni Travis Kelce tidak dapat hadir di perayaan istimewa tersebut.

Hal ini karena bintang olahraga football itu harus mengikuti latihan wajib bersama timnya Kansas City Chiefs. Meski demikian, Kelce sempat merayakan ulang tahun Swift lebih awal bersama teman-temannya di Kansas City pada minggu lalu.

Bahkan, Selena Gomez turut memberikan ucapan selamat ulang tahun untuknya melalui sebuah unggahan Instagram Story di akun pribadinya. Walaupun Gomez terlihat tidak dapat hadir saat pesta ulang tahun Swift kemarin, Gomez dengan setulus hati menuliskan pesan manis untuk Swift.

“Selamat ulang tahun untuk sang dewi, yaitu @TaylorSwift,” tulis Gomez bersamaan dengan foto dirinya dan Swift yang sedang berpose di depan cermin.

Bukan hanya dengan para sahabat, Taylor Swift juga merayakan ulang tahunnya dengan para penggemar dengan membagikan The Eras Tour versi panjang. “Aku mempunyai waktu dalam hidupku melawan naga bersamamuuuu.   Rayakan 34 bersamaku dengan menonton The Eras Tour (Versi Diperpanjang) termasuk Long Live The Archer dan Wildest Dreams  di rumah!” tulisnya di Instagram seraya membagikan video singkat.

Dalam unggahan itu, dia juga meminta maaf lantaran penggunaan emoji berlebihan di status unggahannya. Namun karena hari itu adalah hari ulang tahunnya, dia minta pengecualian.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya