SOLOPOS.COM - Poster konser Pertamina Presents Dewa 19–A Night at The Orchestra Chapter 4 di Kota Solo. (Instagram @officialdewa19)

Solopos.com, SOLO-Agar tidak bingung, berikut ini cara tukar tiket konser Pertamina Presents Dewa 19–A Night at The Orchestra Chapter 4 di Edutorium UMS Solo.   Sebagaimana diketahui pertunjukan musik grup band yang dipandegani Ahmad Dhani ini bakal mengusung format orkestra dan digelar pada Sabtu (27/5/2023). Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Band legendaris ini bakal memboyong sejumlah musikus ternama ikut terlibat dalam pertunjukan yang mengusung format orkestra megah tersebut antara lain Ari Lasso, Virzha, Ello dengan special performance by Mulan Jameela, Andien, dan Ardhito Pramono. Pertunjukan istimewa nan megah dengan format orkestra ini menjadi konser Dewa 19 yang berbeda dibandingkan pertunjukan konser sebelumnya. Hal ini lantaran nuansa musikal yang lebih indah dan elegan sebab diiringi dengan format musik orchestra lebih dari 70 piece dijamin akan bikin penonton terpukau.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Tiket konser Pertamina Presents Dewa 19–A Night at The Orchestra Chapter 4 di Kota Solo ini tersedia dalam beberapa kelas yaitu Titanium Right/Left dibanderol Rp1 juta; Titanium Center dengan harga Rp1,2 juta; Platinum Right/Left Rp650.000. Sedang Kelas Platinum Center Rp750.000; Diamond Right/Left Rp500.000; Tribun Right/Left Rp1 juta; Kelas Tribune Center Rp1,5 juta. Seluruh tiket konser ini dapat dibeli hanya melalui official tiket resmi dewatiket.com.

Bagi kamu yang ingin tukar tiket konser Pertamina Presents Dewa 19–A Night at The Orchestra Chapter 4 di Kota Solo simak caranya terlebih dahulu. Sebagaimana diketahui penukaran e-ticket ini dibuka dua hari yaitu Jumat (26/5/2023) dan Sabtu (27/5/2023).

Ada sejumlah hal perlu diperhatikan dalam penukaran tiket ini. Hal itu seperti diumumkan oleh pihak promotor, Redline Kreasindo, melalui akun Instagramnya.

“Greetings Baladewa dan Baladewi Jawa Tengah dimohon untuk dapat memperhatikan poin-poin berikut demi keselamatan dan kesuksesan acara “A Night at the Orchestra” Chapter 4 pada tanggal 27 Mei 2023 di Edutorium UMS, Solo! Slide ke kiri untuk dapat memahami informasi lebih lanjut tentang: Rundown Acara, Ticket Redemption, Dresscode, Do’s and Don’ts Can’t wait to see you there!” demikian pengumuman dari pihak promotor dikutip pada Jumat (26/5/2023).

Dikutip dari Instagram promotor, penukaran e-ticket dimulai pada Jumat (26/5/2023) pukul 13.00 WIB-21.00 WIB. Sedangkan untuk jadwal penukaran pada hari pertunjukan, Sabtu (27/5/2023), dibuka mulai pukul 11.00 WIB-21 WIB.

Cara pertama tukar tiket konser Pertamina Presents Dewa 19–A Night at The Orchestra Chapter 4 di Kota Solo wajib membawa KTP atau kartu identitas diri asli. Untuk tempat penukaran dilakukan di venue atau lokasi pertunjukan.

Seluruh e-ticket akan di-scan dan diverifikasi oleh pihak penyelenggara. Setelah valid akan langsung ditukarkan dengan wristband.

Berbeda dibandingkan pertunjukan musik Dewa 19 sebelumnya, untuk konser bernuansa orkestra ini Baladewa dan Baladewi harus mematuhi peraturan busana bagi penonton. Dress code konser konser Pertamina Presents Dewa 19–A Night at The Orchestra Chapter 4 di Kota Solo mewajibkan penonton pria dan wanita harus memakai pakaian yang formal dan rapi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya