SOLOPOS.COM - Putri Ariani. (Instagram @arianinismaputri)

Solopos.com, SOLO-Penampilan Putri Ariani di semifinal AGT 2023 sukses memukau dewan juri dan membuahkan standing ovation, berikut ini cara vote pelantun Loneliness ini. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Empat  juri ajang America’s Got Talent (AGT) 2023 itu memberikan standing ovation atau berdiri dan bertepuk tangan setelah melihat penyanyi asal Indonesia tersebut.  Dalam video yang tayang di kanal Youtube America’s Got Talent, Putri tampil membawakan lagu berjudul I Still Haven’t Found What I’m Looking For dari U2. Dari video tersebut, perempuan berusia 17 tahun itu tampak mengenakan gaun berwarna emas sembari memainkan piano putih di atas panggung AGT.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Kini kemenangan Putri Ariani di ajang AGT 2023 tergantung dari dukungan penonton, karena itu ketahui bagaimana cara memberikan vote agar penyanyi asal Indonesia ini bisa jadi pemenang di ajang tersebut.

Berikut ini langkah-langkahnya seperti dikutip dari berbagai sumber pada Rabu (6/9/2023):

1. Download aplikasi resmi AGT di App Store, Google Play Store, atau melalui laman NBC.

2. Daftarkan akun dan login aplikasi menggunakan akun Profil NBCUniversal.

3. Klik tombol VOTE dan pilih Putri Ariani.

4. Klik Submit Votes untuk menyimpan suara.

5. Satu pengguna bisa memberikan maksimal 10 suara per-tindakan, per-email, selama masa pemungutan suara dibuka.

Ada pula warganet membeberkan cara vote atau memberikan dukungan kepada Putri Ariani di ajang AGT 2023. “Waktu nya kita dukung Putri Ariani yang berlaga di American Got talent pagi ini. Caranya: kita butuh VPN untuk bisa mengakses nbc.com/agtvote . Akses VPN dan arahkan ke server Amerika Serikat. Setelah terhubung ke server Amerika kemudian akses nbc.com/agtvote kemudian login akun nbc via Gmail dan selesaikan proses pendaftaran dan skip yang tidak diperlukan. A kan muncul pilihan vote pilih yang gambar Putri Ariani dan tekan tombol sampai 10x. Pilih konfirmasi. Semoga dapat membantu perjuangan Putri Ariani dan Indonesia secara keseluruhan,”  tulis @yosua***.

Setelah tahu cara vote Putri Ariani di ajang tersebut, ketahui pula penampilannya mendapat pujian di Instagram AGT 2023. “You’ll be blown away by @arianinismaputri’s voice.  Watch #AGT on @nbc and streaming on @peacock,” demikian bunyi keterangan AGT menyertai unggahan penampilan Putri di ajang tersebut dikutip pada Rabu (6/9/2023).

Hingga Rabu pukul 14.00 WIB, unggahan itu pun mendapatkan 54.295 likes dan ribuan komentar. Kebanyakan warganet memuji dan memberikan dukungan kepada peraih Golden Buzzer dari Simon Cowell tersebut.

“Ga ada lawan,” puji Rudy Salim dikolom komentar.

“Putriiiii kereeeeeen!!!! Love youuuu,” tulis Mona Ratuliu.

“Luar biasa… sampe terharu bgt nontonnya. Salute,” tulis Wisnhutama.

“We voted and support you Putri , all the very best from us in New York and New Jersey,” tulis @sskina***.

“Incredible Putri Ariani…!!! Amazing life performance… she will be the winner!” tulis @jess***.

Menjelang penampilannya hari ini, Putri Ariani meminta dukungan masyarakat Indonesia untuk menyaksikan penampilannya dan memberikan suara untuknya.

“Jangan lupa besok pul 5pm Pacific Time Zone, 5 September saksikan aku di @agt @agtauditions live shows! Jangan lupa vote untuk aku. Untuk waktu Indonesia, hari Rabu tanggal 6 September jam 7 pagi,” tulis Putri Ariani melalui Instagram-nya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya