SOLOPOS.COM - Ayah Ruben Onsu di rumah sakit (Instagram @ruben_onsu)

Sang Ayah meninggal setelah mendengar bisikan doa dari Ruben Onsu.

Solopos.com, JAKARTA — Ayah Ruben Onsu, Johannes Abraham Onsu, menghembuskan napas terakhir didampingi oleh orang-orang terkasih pada Minggu, 29 Januari 2017 di Rumah Sakit di kawasan Sentul, Bogor. Keluarga Onsu melepaskan lelaki yang sangat dicintai tersebut dengan perhatian penuh kasih sayang dan iringan doa yang tidak pernah terhenti.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Menurut adik Ruben Onsu, Jordi Onsu ayahnya tersebut berpulang setelah mendengar bisikan doa dari Ruben Onsu dan keluarga yang ada saat itu. “Jadi waktu kita masuk, ko Ruben udah di kuping kanan papa lagi berdoa, terus aku juga pegangin tangan papa. Kita terus berdoa,” jelas Jordi Onsu pada tayangan Go Spot, Senin (30/1/2017).

Selain keluarga, beberapa sahabat Ruben Onsu sesama artis juga datang ke rumah duka untuk mengucapkan bela sungkawa. Di antaranya Raffi Ahmad, Nagita Salavina, Ramzi, dan Ivan Gunawan. Mereka berharap Ruben dan keluarga lain yang ditinggalkan diberi ketabahan dan ayah Ruben diberi tempat terbaik.

“Gue turut berduka cita buat Ruben, Wenda juga. Semoga almarhum diberikan tempat terbaik dan keluarga Onsu diberi ketabahan,”ucap Ivan Gunawan dilansir Okezone, Minggu (29/1/2017).

 

Ruben sendiri empat hari lalu sempat mengunggah sebuah foto di Instagram yang memperlihatkan sang ayah terbaring lesu di kasur rumah sakit. Pada waktu itu, Ruben terlihat sangat sedih dan menuliskan pesan yang cukup haru dalam caption-nya.

“Ini suasana yg aku rasakan saat ini, Kemarin perasaan baru ngobrol dan nemenin makan, tp skrg kondisi yg berbeda, papa gak sadarkan diri dari kemarin jam 12 siang, kalau di tanya sedih ya sedih sekali hati saya tp semua harus di jalani dan ikut saja mau nya Tuhan, saat ini yg bisa saya lakukan adalah terus berdoa, krn saat ini pernafasan nya hanya mengandalkan selang2 dan alat bantu saja,” tulisnya saat itu.

Ayahanda Ruben Onsu, Johannes Abraham Onsu meninggal dunia pada hari Minggu 20 Januari 2017 pada pukul 21.10 WIB di RS Pertamedika, Sentul, Bogor, Jawa Barat. Rencananya jenazah akan disemayamkan di Rumah Duka RSPAD Gatot Subroto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya