SOLOPOS.COM - Raffi Ahmad. (Tangkapan layar Youtube Trans Official)

Solopos.com, SOLO-Gara-gara muncul artis inisial R dalam pusaran kasus pencucian uang, Raffi Ahmad dan Rafael Alun Trisambodo pun  kerap dikait-kaitkan.  Lalu bagaimana sebenarnya? Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Suami Nagita Slavina itu mengaku sebenarnya merasa lelah lantaran dirinya selalu disangkutpautkan dengan kasus itu. Hal itu diungkapkan suami Nagita Slavina itu saat berbincang dalam program FYP Trans7 pada Selasa (4/4/2023).

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

“Gue heran, kenapa ya berita-berita itu bikin gue makin terkenal deh. Setiap ada inisial R gue pasti dibawa-bawa. Padahal yang namanya R kan banyak ada Rizky Billar, Ruben Onsu, Rano Karno dan masih banyak lagi, tapi kenapa gue?” ungkap Raffi dikutip dari kanal Youtube Trans Official pada Rabu (5/4/2023).

Raffi Ahmad dan Rafael Alun Trisambodo kerap dikait-kaitkan lantaran menantu Rafael Alun merupakan manajer dari RANS PIK Basketball milik Raffi. Kendati demikian ayah dua anak itu mengaku tidak pernah bertemu dengan Rafael.

“Kalo aku sama Jeremy [Jeremy Imanuel Santoso, menantu Rafael Alun Trisambodo] itu emang sahabat aku ya mudah-mudahan masalahnya cepat selesai. Kalo untuk Om Rafael, ketemu aja aku nggak pernah, nggak kenal,” tuturnya.

Raffi menduga dirinya dikait-kaitkan sebagai artis inisial R yang terseret pusaran kasus pencucian uang lantaran sejumlah foto dirinya bersama Jeremy di Instagram. “Mungkin ya kan ada beberapa gue ada foto sama tim Rans Basketball sama chairman nya sama president club-nya, waktu itu kita emang bikin PIK, mungkin waktu itu orang liatnya gue ama keluarga Rafael itu pasti duitnya dari keluarga Rafael. Enak aja itu duit dari Rans sendiri,” ujar Raffi.

Suami Nagita Slavina itu menegaskan uang yang diperolehnya merupakan hasil kerja kerasnya sendiri. “Insya Allah kalo aku masih kerja keras, kerja bener-bener. Orang tuaku selalu mengajari sekecil-kecilnya rezeki yang kita dapat mendingan karena yang penting barokah,” tuturnya.

Raffi Ahmad dan Rafael Alun Trisambodo kerap dikait-kaitkan dalam kasus pencucian uang, dia mengaku siap diperiksa dan tidak panik.  “Nggak panik lah, kemarin di Jepang juga digosipin kan soal video call sekarang ini, ya ngapain panik orang gue mah nggak kenal memang. Beneran gue nggak kenal dengan beliau [Rafael Alun],” tandasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya