SOLOPOS.COM - Momen-momen Raisa suapan dengan Hamish (Instagram raisahamish6690 )

Sempat jail, Hamish kalah cepat dengan Raisa saat berebut suapan.

Solopos.com, JAKARTA – Raisa Andriana dan Hamish Daud Wyllie resmi menjadi suami istri, Minggu (3/9/2017). Momen pernikahan pasangan penyanyi dan aktor itu meramaikan media sosial (medsos), salah satunya momen-momen Hamish berbuat jail kepada Raisa di salah satu sesi di resepsi pernikahan.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Salah satu pengunggah momen-momen unik di pernikahan Raisa – Hamish adalah akun @raisahamish6690. Akun tersebut mengunggah momen-momen Raisa dan Hamish harus berebut makanan berupa nasi ketan berbentuk bulat.

“Babang jail amat sih,” tulis @raisahamish6690, Minggu.

Dalam video tersebut tampak Raisa dan Hamish yang duduk berdampingan. Keduanya masih dalam prosesi huap lingkung atau suapan. Dalam sesi tersebut tersedia tujuh bulatan nasi ketan. Satu bulatan terakhir harus diperebutkan untuk kemudian dibagi dua dan disuapkan kepada pasangan.

Tampak Raisa-Hamish sedang fokus untuk adu cepat mengambil makanan. Di depan mereka ada petugas yang membawa makanan untuk diperebutkan. Terdengar suara pembawa acara menghitung mundur.

Kejailan Hamish terjadi saat hitungan masih di angka dua. Hamish langsung mengambil makanan tersebut. Diprotes Raisa dan pembawa acara Hamish tampak terpakasa mengembalikan makanan yang diperebutkan. Adu cepat kemudian diulangi, Raisa yang kemudian lebih cepat mengambil makanan tersebut secara sah.

Video tersebut membuat netizen baper, ada yang gemes dengan Raisa-Hamish, ada yang menyindir para jomblo.

“Yang jomblo cuma bisa senyum-senyum sendiri,” tulis @annisashb_.

“Kok gemes ya, haha,” tulis @pratiwiagustina.

“Ini terlalu menggemaskan, sabar ya mblo,” tulis @ratna_than.

Acara ijab kabul Raisa-Hamish dilaksanakan di Hotel Ayana Midplaza, Jakarta Pusat. Dinikahkan oleh ayah kandungnya, Raisa diberi Hamish maskawin berupa 500 gram logam mulia. Raisa dan Hamish mengenakan busana pengantin warna putih khas Sunda.

Babang jaill amat sihhhhh ????? #raisahamishwedding

A post shared by Raisa? hamish daud (@raisahamish6690) on

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya