SOLOPOS.COM - Ammar Zoni (Instagram @_irishbella_)

Solopos.com, SOLO-Ammar Zoni ditangkap lagi karena kasus narkoba untuk kali ketiga, begini kabar terbarunya sekarang. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Aktor yang tengah dalam proses cerai dengan istrinya Irish Bella itu diamankan di salah satu apartemen kawasan Serpong, Tangerang Selatan pada Selasa (12/12/2023).  Dalam penangkapan itu, turut disita berbagai jenis narkotika antara lain empat paket sabu dan satu paket kecil ganja.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Kabar terbaru Ammar Zoni setelah ditangkap untuk kali ketiga karena narkoba diketahui mantan kuasa hukumnya Abdullah Emile Omar datang menjenguk. Namun sang kuasa hukum belum memberikan pernyataan panjang.

Ketika ditanya awak media apakah akan ada pihak keluarga yang datang menjenguk, Abdullah Emile Omar hanya memberikan jawaban singkat. “Belum ada info dari pihak keluarga,”  ujarnya dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Kamis (14/12/2023).

Dia berjanji untuk memberikan keterangan pers setelah menjenguk kliennya.  Sebelumnya, di kanal podcast Deddy Corbuzier, Ammar Zoni mengakui memakai narkoba jenis sabu lantaran kebodohannya.

“Karena alasan bodoh. Bodoh itu sebenarnya. Katanya iya kalau nyabu bikin kurus, tapi gue malah masuk [penjara],” ujarnya dikutip dari kanal YouTube Deddy Corbuzier pada Kamis (14/12/2023).

Dia mengaku selama di dalam penjara, dia masih bertanggung jawab menafkahi Irish Bella dan anak-anaknya. Namun nafkah itu hanya untuk tiga bulan.

“Tiga bulan gue masih nafkahin pakai uang tabungan gue. Sekarang tujuh bulan nggak ngapa-ngapain, enggak ada pemasukan. Sekarang gue mulai dari nol ini. Gue bilang rumah yang kita tempati itu disewain aja, dia sekarang pindah ke rumah orang tuanya. Narkoba ini benar-benar menghancurkan keluarga,” ujarnya.

Kabar terbaru juga menyebutkan  Ammar Zoni berurai air mata saat kali ketiga keciduk pakai narkoba. Hal itu terdapat di unggahan sejumlah akun gosip, salah satunya adalah Instagram Lambe Turah.

“Kenapa nangis? kan udah resiko, lagian bukannya introspeksi malah lanjut berpart-part,” tulis warganet di unggahan tersebut dikutip dari Instagram @lambe_turah.

“Butuh pelukan dan dukungan dari orang2 tercinta bukan di jauhi apa lagi di hujat,” tulis warganet lainnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya