SOLOPOS.COM - Fahmi Bo. (Tangkapan layar Youtube Trans TV Official)

Solopos.com, SOLO-Kondisi pemain sinetron Fahmi Bo sekarang ini ibarat sudah jatuh masih tertimpa tangga pula. Hal ini lantaran dia harus hidup seorang diri. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Kiprah artis ini di dunia hiburan terhitung cukup dikenal. Ada sejumlah sinetron yang dibintanginya antara lain Tukang Ojek Pengkolan, Opera Tiga Jaman, Lupus Milenia, Terpikat, Kiamat Sudah Dekat, dan sebagainya.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Bukan hanya di sinetron, diketahui dia juga malang melintang di dunia perfilman Indonesia. Ada sejumlah film yang dibintanginya antara lain Laskar Cilik, Zodiac: Apa Bintangmu, Si Rawing II, dan sebagainya.

Lama menghilang dari dunia hiburan, bagaimana kabar Fahmi Bo sekarang? Saat menjadi bintang tamu di Pagi-Pagi Ambyar pada Selasa (7/3/2023), dia menceritakan pernah terkena stroke.

“Penyebabnya mungkin stres. Karena karena waktu itu kan stop syuting. Mungkin di situ saya kepikiran,” ujarnya menduga penyebab dirinya terkena stroke dikutip dari kanal Youtube Trans TV Official pada Kamis (9/3/2023).

Setelah terkena stroke dia harus mengonsumsi sembilan jenis obat. “Ada 9 jenis obat, dikalikan tiga kali sehari. Pagi sembilan, siang sembilan, dan malam sembilan. Tapi itu pas awal-awal saja. Lama-lama berkurang dosisnya,” bebernya.

Di awal-awal terkena stroke dia mengaku susah bicara dan mata juga susah ditutup. Namun setelah rutin minum obat dan terapi, kondisi Fahmi Bo sekarang mulai membaik dan jumlah obat yang diminum juga sudah berkurang.

“Dulu ngomongnya susah, mata juga susah ditutup.  Sekarang masih minum obat, kalo sekarang tinggal 3-5 obat,” bebernya.

Selain terkena stroke, Fahmi Bo juga harus menghadapi kenyataan pahit berpisah dari istrinya. Kendati demikian pria berusia 50 tahun itu mengaku belum  resmi bercerai.

“Sebenarnya belum terjadi apa-apa sih. Kita cuma pisah rumah, resminya belum [cerai]. Saya sih sebenarnya nggak mau dan belum pernah mengucapkan apa-apa. Udah hampir 2 tahun ini,”  bebernya.

Ditanya tentang penyebab perpisahan dirinya dan sang istri, Fahmi Bo mengaku ada penyebabnya. Kendati demikian dia tidak mau menceritakan detailnya.

“Ada memang, susah saya ceritain. Ya mungkin saya melakukan kesalahan, tapi saya nggak mengusir. Saya yang keluar dari rumah. Saya tinggal di kosan sendiri. Anak-anak ikut istri,” tuturnya.

Sekarang tinggal sendiri, Fahmi Bo menceritakan punya dua anak yaitu usia 20 tahun dan 18 tahun. Kedua anaknya tinggal bersama ibu mereka.

“Anak yang besar umur 20-an suka mampir. Yang paling kecil umur 18, tidak  pernah komunikasi. Dia ultah saya mau ngucapin nggak dibales, nggak tau nggak nyambung atau apa. Dia anak yang paling deket ama saya,” tuturnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya