SOLOPOS.COM - Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram @lestykejora)

Solopos.com, SOLO-Kabar terbaru Lesti Kejora setelah sempat didera kasus kekerasan dalam rumah (KDRT) beberapa waktu lalu bikin penasaran warganet. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Pada Selasa (13/6/2023), istri Rizky Billar itu mengunggah foto mesra dengan suaminya. Foto itu untuk memperingati hari pertunangan mereka pada 13 Juni 2021 lalu.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Di foto tersebut, orang tua dari Muhammad Leslar Al-Fatih Billar itu kompak mengenakan busana berwarna hitam. Tak sedikit warganet mendoakan agar pasangan artis itu bisa terus langgeng.

Wajah tanpa senyum Lesti Kejora dalam foto itu juga jadi sorotan warganet, lalu bagaimana kabar terbaru istri Rizky Billar itu? “Istrinya kok gak senyum?” tulis akun @ples*** di kolom komentar seperti dikutip dari Instagram Lesti Kejora pada Rabu (14/6/2023).

Namun banyak pula yang membela Lesti bahwa wajah tanpa senyum tersebut memang merupakan konsep dari foto mereka berdua. “emang konsepnya begitu…jgn trlalu katro,,jatuhnya jadi negative thinking…,” tulis @annefitria***.

“konsepnya emang gitu kali.. Dua duanya pose sama gk ada yg senyum.. Suka sekali nyari nyari,” tulis @bellvania***.

“emang konsep gitu kok.cari salah mulu deh,” tulis @yinnn***.

“gak tau konsep model difoto yeee ? Atau sirik liat org bahagia WkWkk,” tulis @tri_indr***.

Tak sedikit pula warganet mendoakan agar pasangan yang pernah diterpa KDRT itu bisa tetap rukun dan langgeng. “Bismillah kisah cinta Leslar seperti kisah “Habibie & Ainum”, slg mencintai & menyayangi sampai tua, sampai kakek nenek, punya cucu cicit, sampai maut memisahkan, jodoh dunia & akhirat. Aamiin,” tulis @aline***.

“Selamat tgl 13 ya papa bunda hari pertunangan yang ke 2 thn dan yang membuat warga Konoha bahagia,terharu pokoknya campur aduk kebahagiaan kita semua,” tulis @ffred***.

“Sehat 2kalian berdua ya mesra terus ya Bilar Lesty,” tulis @hke***.

Kabar terbaru Lesti Kejora juga terkuak fakta bahwa Rizky Billar ternyata pernah menalak dirinya. Hal itu diungkapkan Rizky Billar.   Di hadapan Denny Sumargo, pria kelahiran 1995 ini membeberkan penyebab mengapa dirinya sampai mengucapkan kata talak kepada wanita yang telah melahirkan putra semata wayangnya. Pada saat itu, ia mengaku sedang terpancing emosi.

“Gue spill tipis ya. Jadi setelah kejadian itu ya kita masih ada diskusi sebenarnya, bukan cekcok lagi. kita masih ngomongin baiknya gimana ke depannya. Tapi ada suatu hal yang akhirnya gue ke-trigger karena dia nge-push gue terus, teriak terus, gue ke-trigger,” kata Billar seperti dikutip melalui tayangan kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo seperti dikutip pada Rabu (14/6/2023).

Karena merasa emosi, bapak satu anak ini pun berusaha untuk menjauh dari istrinya. Rizky Billar memutuskan untuk masuk ke kamar mandi.  “Akhirnya gue maksud gue, gue pengen mengasingkan diri dulu ke kamar mandi. Gue pengen misahin diri, karena gue tahu ini masih buntu diskusinya, daripada gue makin emosi mending gue ngejauh dulu,” terang Billar.

Namun, niat Rizky Billar yang ingin menenangkan diri tampaknya tak diterima dengan baik oleh sang istri. Pasalnya, sang istri terus-terusan menekan dan meneriakinya. Hal ini lah yang lantas membuat pria berusia 28 tahun tersebut kehilangan kendali dan mengucap kata talak untuk sang istri.

“Saat posisi ngejauh, gue talak, lost control gue karena dia nge-push terus. Ya udah maksud gue bebas deh kamu mau ke mana aja gitu,” ujar Billar.

Rizky Billar pun mengakui bahwa perbuatannya saat itu tidak bisa dibenarkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya