SOLOPOS.COM - Tukul Arwana. (Instagram/@eghaprayudi)

Solopos.com, SOLO-Bagaimana kabar terbaru komedian Tukul Arwana setelah menjalani perawatan lantaran pendarahan otak diungkapkan oleh asistennya, Rizki Kimon. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui komedian senior ini dibawa ke rumah sakit lantaran mengalami pendarahan otak pada 22 September 2021 lalu. Setelah pulang dari rumah sakit, dia pun menjalani sejumlah terapi untuk mengembalikan fungsi tubuhnya.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Selama menjalani perawatan di rumah, tak sedikit rekan sesama artis datang menjenguk. Selama menjalani perawatan di rumah, presenter yang terkenal dengan kalimat,”Kembali ke laptop” itu juga ditemani dua perawat yang membantu proses penyembuhan.

Lama tak terdengar kabarnya, lalu bagaimana kabar terbaru Tukul Arwana? Menurut Rizki Kimon, kondisi sang komedian sudah berangsur membaik.

“Update untuk kesehatan Mas Tukul saat ini setahu saya Mas Tukul jauh lebih membaik dan jauh lebih baik dari yang sebelum-sebelumnya seperti ketahanan fisik beliau jauh lebih baik untuk menopang tubuh Mas Tukul. Lalu Mas Tukul juga nggak cuma makan yang halus-halus,  saat ini juga Mas Tukul sudah bisa makan yang teksturnya kasar setahu saya itu jadi jauh lebih baik dari sebelum-sebelumnya,” tuturnya dikutip dari kanal YouTube RCTI Infotainment pada Senin (2/10/2023).

Sedangkan untuk pengobatan yang dijalankan Tukul sampai saat ini adalah pengobatan pasca serangan stroke. “Seperti terapi yang setahu saya sih jadi terapi wicara okupasi fisioterapi itu tetap dijalankan dan kontrol untuk setiap minggu atau setiap bulannya itu setahu saya masih menjalankan itu kalau pantangan dari dokter pasti ada pantangan dari dokter itu lebih Mas Tukul menjaga pola makan,” tuturnya.

“Jadi mungkin semua juga tahu pasca serangan stroke pasti pasien stroke tidak boleh makan sembarangan dan itu sangat dijaga mulai dari komposisinya apa yang masuk. Mas Tukul makan sangat dijaga oleh perawat yang  menjaganya,” tuturnya.

Sayangnya di tengah kabar terbaru kondisi kesehatan Tukul Arwana yang membaik, berembus isu miring terkait aset-aset sang komedian. Menjawab isu miring itu, Rizki Kimon memberikan penjelasan.

“Selama Mas Tukul sakit yang mengurus aset khususnya kosan setahu saya adalah Vita anak pertamanya Mas
Tukul dan Mas Ari asistennya setahu saya yang menjaga aset dan kosan Mas Tukul dan untuk perputaran keuangan Mas Tukul,” bebernya.

Rizki Kimon juga memberikan doa dan harapan agar sang komedian bisa lekas sembuh. “Bisa saya sampaikan atau harapan dari saya adalah semoga Mas Tukul lekas pulih, bisa syuting lagi, bisa menghibur lagi, kita semua sudah kangen,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya