SOLOPOS.COM - Happy Asmara. (Insatagram @happy_asmara77)

Solopos.com, SOLO-Pedangdut Happy Asmara membuka kisah cintanya di masa lalu dengan para mantannya. Sebagaimana diketahui pelantun Ngopi Maszeh ini jadi sorotan sejak Denny Caknan menikah dengan Bella Bonita. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Dia dikabarkan frustasi setelah mantan kekasihnya, Denny Caknan, menikah dengan Bella Bonita. Bagi dia, berpisah dengan kekasih bukanlah kali pertama terjadi di dalam hidupnya. Pelantun lagu Rungkad itu mengaku beberapa kali dia sudah ditinggal oleh kekasihnya.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Mulai dari sang kekasih meninggal hingga tukang selingkuh. Hal tersebut diungkap melalui sebuah video yang diunggah akun @hernayu_16 di platform TikTok.

Berikut ini kisah cinta Happy Asmara bersama para mantannya dikutip dari akun @hernayu_16 di TikTok pada Selasa (22/8/2023):

1. Pacar Pertama Meninggal Dunia

Dari video tersebut, Happy Asmara menceritakan bagaimana merananya saat kekasihnya meninggal dunia setelah sekian tahun berpacaran. Dia mengaku sudah saling suka sejak kelas V SD. Sayang maut yang memisahkan mereka berdua.

“Pacar pertama, keluarga sudah sama-sama setuju. Pacaran dari kelas V SD, 6 tahun pacaran, tapi dia meninggal,” ungkap Happy Asmara.

2.  Pacar Kedua Tukang Selingkuh

Kisah cinta Happy Asmara berlanjut. Butuh waktu yang tidak sebentar untuk melupakan kekasih pertamanya yang meninggal dunia tersebut. Happy Asmara akhirnya bisa move on dari kekasihnya yang telah meninggal dunia.

Sayang pacar keduanya ini tukang selingkuh. Selama pacaran sang kekasih lima kali ketahuan selingkuh.

3.  Pacar Batal Melamar

Kejadian tersebut tidak membuat perempuan bernama asli, Heppy Rismanda Hendranata itu  trauma. Dia pun kembali menjalin asmara dengan seseorang. Bahkan saat pacaran mereka sudah merencanakan untuk menggelar lamaran di Tanah Suci Mekkah, Arab Saudi.

Sayang lagi-lagi kisah cinta Happy Asmara kembali kandas.  “Jadi kita maunya nikah di tanah suci. Jadi maksudnya pacar ke-3 mau ngelamar aku di tanah suci,” tuturnya.

Sayang Happy tidak menceritakan penyebab yang membuat lamarannya urung dilakukan oleh lelaki yang namanya juga dirahasiakan.

Unggahan video itu pun menuai beragam komentar warganet. Tak sedikit warganet memuji kesabaran mantan kekasih Denny Caknan ini.

“Atimu terbuat dr apa mba happy tulus e poll pollan ora modus,” puji akun Idamanma*** di kolom komentar.

“mosook mbk hepp…sabar ngh mungkin gusti punya rencana lain yg indah untuk kamu…semangat,” tulis akun Nurul****.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya