SOLOPOS.COM - Penyanyi Pradikta Wicaksono alias Dikta. (Instagram @dikta)

Solopos.com, SOLO-Desta ungkap kondisi terbaru penyanyi Pradikta Wicaksono atau akrab disapa Dikta yang diduga alami pelecehan seksual. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui Dikta disebut-sebut mengalami pelecehan seksual saat manggung di sebuah acara.  Dugaan itu mencuat setelah video yang menunjukkan Dikta mengerang kesakitan viral di media sosial.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

“Ini versi lebih jelas, kasihan banget nj*r, lato-latonya bang Dikta, sampai kesakitan banget gitu. Bar bar banget orang-orang zaman sekarang,” tulis akun @Ohohmariobros seraya mengunggah video Dikta di Twitter dikutip pada Rabu (18/1/2023).

Dalam video itu terlihat mantan member Yovie and Nuno itu memegangi alat vitalnya. Sementara ekspresinya memperlihatkan kesakitan. Bahkan pelantun Tanpa Cinta itu terlihat berjongkok seperti menahan sakit.

Unggahan video singkat yang memperlihatkan Dikta diduga mengalami pelecehan seksual itu pun mendapatkan beragam komentar warganet. “Keknya kenceng banget itu sampe mukanya gitu ih ya Allah gak ada otak,” tulis @nyndi***.

“Penasaran sm pelakunya,” cuit @dhitaul***.

“parah bgt sih gila,ga tega liat muka nya mas tata kayak sakit bgt,” tulis @revano***.

“Ngilu bgt itu pasti,” tulis @jseou***.

“Gatau kenapa gue udh duga bakal ada kejadian gini secara dikta banyak bgt yg suka dan di tiktok udh banyak vt fansnya yg keliatan jd obsessed bgt. Serem bgt ih asli,” tulis @imvibb***.

“Ini pasti sakit + shock kaget karna baru pertama ngalamin itu. Gila sih
Jujur jadi korban pelecehan itu yg dirasa pertama lebih ke arah takut deg2an kaget cemas, merasa kalah karna gabisa ngelawan & gabisa marahin pelakunya,” tulis just2***.

Tak lama setelah video Dikta mengerang kesakitan viral, Desta lewat unggahan Insta Stories-nya menampilkan kondisi Dikta setelah mengalami pelecehan seksual.  Mengenakan baju putih dan celana hitam, dia tampak berjalan santai dan tak lagi kesakitan.

“Wah pria viral, pria viral ke rumah gue nih. Aman Bro itu Bro?” sapa Desta saat Dikta berjalan ke arahnya seperti dikutip dari kanal Youtube Portal Seleb pada Rabu (18/1/2023).

“Kan dobel ini,” jawab Dikta sambil menunjukkan celana dobel dua yang ia kenakan.

Sementara itu, setelah alami pelecehan seksual, Dikta lewat unggahan Insta Stories-nya membagikan video Wang Liutai seorang master kung fu asal China yang terkenal dengan teknik Kung Fu Selangkangan Besi.  Mantan personel Yovie and Nuno ini pun mengaku tertarik mempelajari teknik kung fu tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya