SOLOPOS.COM - Indra Bekti. (Instagram @indrabekti)

Solopos.com, SOLO-Bagaimana kondisi terbaru pembawa acara Indra Bekti setelah mendapatkan dua tindakan operasi lantaran mengalami pendarahan otak pada Rabu (28/12/2022) pagi? Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Kabar itu kali pertama dibagikan melalui WA. Dalam pesan juga disebutkan Indra Bekti Rabu pagi masih siaran di radio bergenre female. Sesat kemudian Indra Bekti izin ke toilet, tapi tidak kembali.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

“Pas disamperin kondisi pingsan. langsung dibawa ambulance ke RS abdi waluyo. Please pray for indra bekti, dia mau dioperasi kata nya, HIPERTENSI tinggi karena ada penyumbatan di saluran darah di otak nya..tadi pagi pingsan,” tambah pesan itu.

Dua operasi itu langsung dilakukan beberapa jam setelah Indra Bekti ditemukan tak sadarkan diri di sela-sela siaran radionya.  Kini, kondisi terbaru Indra Bekti disebut sudah stabil. Keluarga pun tengah menunggu Indra Bekti sadar.

“Alhamdulillah operasi yang pertama dan kedua berjalan dengan lancar. Untuk kondisinya memang belum sadar karena masih menunggu sekitar delapan jam dari obat bius,” ungkap Cipta adik Indra Bekti ditemui di RS Abdi Waluyo, Jakarta Pusat, dikutip dari insertlive.com pada Kamis (29/12/2022).

“Operasi pertama itu tindakannya menutup dulu pembuluh darah yang pecah tadi. Yang kedua itu untuk menghilangkan pendarahannya,” lanjutnya.

Untuk diagnosa penyakit, Cipta menjelaskan saat ini hanya disebutkan bahwa Indra Bekti mengalami hipertensi. Sebagai seorang adik, Cipta sendiri sudah mengetahui sang kakak memiliki riwayat penyakit tersebut.  Ia juga sempat menyarankan untuk istirahat. Namun, Indra Bekti memilih tetap bekerja meski kurang fit hingga terjadilah peristiwa ini.

“Untuk diagnosa yang kita tahu hanya hipertensi. Kalau hipertensi keluarga memang tahu. Ya memang beberapa minggu ini dia ada keluhan pusing,” tutupnya.

Kejadian pendarahan otak yang dialami Indra Bekti bertepatan dengan ulang tahunnya ke-45. Sejumlah pesta yang telah direncanakan keluarga dan sahabat pun dibatalkan karena kejadian ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya