SOLOPOS.COM - Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Tangkapan layar kanal Youtube Leslar Entertainment)

Solopos.com, SOLO-Rizky Billar membeberkan kronologi istrinya, Lesti Kejora, jatuh pingsan hingga harus dibawa ke rumah sakit. Hal itu diungkapkannya di kanal Youtube Leslar Entertainment yang diunggah pada Senin (3/4/2023).

Di tayangan tersebut terlihat pelantun Insan Biasa itu masih berada di kamar rumah sakit. Kendati demikian dia sudah terlihat membaik dan sudah bisa makan dengan lahap.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

“Kita hari ini mau menjawab pertanyaan kalian,” ungkap Rizky Billar dikutip dari tayangan YouTube Leslar Entertainment dikutip pada Senin (3/4/2023).

Rizky Billar mengungkap kronologi Lesti Kejora yang sempat drop hingga pingsan. Ia menduga Lesti Kejora kecapaian karena terlalu memforsir diri dengan segala kegiatannya beberapa hari terakhir.

“Jadi kemarin itu Lesti sempat drop, sempat blackout, sempat pingsan ya. Mungkin Lesti kecapekan,” bebernya.

Pemeran sinetron Cowok Ganteng Pejuang Dhuha itu menjelaskan kondisi Lesti Kejora alami penurunan setelah mengikuti acara bukber alias buka bersama. Awalnya dia mengira sang istri hanyalah pingsan biasa karena istrinya sering tiba-tiba blackout namun segera membaik usai diurut dan dikasi minyak angin.

“Puncaknya abis dari bukber, kita pulang, drop tuh pingsan. Awalnya gue pikir, ya udah mungkin pingsan biasa gitu kan. Karena memang, bukan gimana-gimana maksudnya, tapi memang Lesti tuh sering tiba-tiba blackout gitu dari dulu,” bebernya.

Namun karena Lesti alami panas tinggi membuat Billar memutuskan untuk memberi infus dan cek darah. “Tapi kemarin itu tidak seperti itu. Lesti itu sempat merasakan demam dulu, 39-40 derajat lah,” beber Billar.

Hasil cek darah memperlihatkan bahwa trombosit Lesti turun dan ia menunjukkan gejala tifus. Karena kondisinya tidak ada perkembangan, Billar pun akhirnya membawa sang istri ke rumah sakit.

“Karena tidak ada perkembangan jadi gua inisiatif membawa Lesti ke rumah sakit terdekat. Awalnya ingin ke UGD tapi menurut dokter ada indikasi terkena DBD dan trombositnya turut dan tidak mau mengambil risiko jadi gua memutuskan untuk merawat inap,” sambungnya.

Setelah sang suami membeberkan kronologi dirinya pingsan, Lesti Kejora menjelaskan sebenarnyadia tidak mau dirawat di rumah sakit dan lebih nyaman di rumah. “Aku sebetulnya gak mau, makanya kemarin diinfusnya di rumah tapi mungkin karena suamiku pusing ngurus sendiri. Karena Dedek tuh kalau sakit nggak pernah yang sampai ‘ngelempreh’ gitu,” kata lesti Kejora.

Terbaru kondisi Lesti Kejora berangsur membaik dan sudah bisa bermain dengan putra tercinta. “Alhamdulillah sekarang Lesti udah happy udah bisa main sama anak, seru-seruan sama kita. Kemarin juga dijengukin sama teman-teman, keluarga,” ujar Billar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya