SOLOPOS.COM - Virgoun saat melamar Inara Rusli di acara Dahsyat pada 2014 lalu. (Tangkapan layar Youtube Official RCTI)

Solopos.com, SOLO-Di tengah kabar perselingkuhan, momen artis Virgoun melamar Inara Rusli di sebuah acara televisi kembali viral dan jadi sorotan warganet. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Virgoun sebagai vokalis Last Child mencurahkan isi hatinya mengenai Inara Rusli saat tampil di acara musik Dahsyat, 8 Mei 2014. Kala itu, Inara Rusli dikenal dengan nama panggung Inna dari girl group BEXXA.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Rupanya keinginan Virgoun untuk menikahi Inara Rusli terhalang restu calon kakak ipar. Denny Cagur lantas memberikan nasihat agar Virgoun terus kuat memperjuangkan restu tersebut.

“Wajar apa yang dirasakan sama kakaknya Inna. Karena semua kakak pengen adiknya tuh aman, terjamin, apalagi adik perempuan. Itu bagian dari tanggung jawab kakak,” ujar Denny Cagur sebagai host DahSyat bersama Ayu Dewi dan Raffi Ahmad seperti dikutip dari kanal Youtube Official RCTI pada Rabu (26/4/2023).

Di momen tersebut, Virgoun juga mengungkap kesiapannya melamar Inara Rusli. Kendati demikian saat ngobrol dengan para host, Inara Rusli tidak terlihat. Virgoun juga tidak tahu bahwa Inara bakal dihadirkan di acara itu.

“Kalo dibilang udah siap sih, gue udah siap banget. Mungkin kalo anaknya di sini, gue lamar,” ucapnya sambil tertawa.

“Seandainya Inna nonton nih, kamu mau bilang apa supaya Inna bener-bener yakin,” ujar Raffi Ahmad.

“Paling gue ngutip omongan nyokap gue.  Kalo kali ini gue gasampai di jenjang pernikahan gue ga bakal dapat lagi perempuan kayak kamu,”  demikian ucap pelantun Surat Cinta Untuk Starla itu.

DahSyat rupanya benar-benar mendatangkan Inara Rusli sebagai bintang tamu. Untuk membuktikan ucapannya, Virgoun menyanyikan lagu Marry You Bruno Mars di hadapan para penonton seluruh Indonesia.

Setelah momen Virgoun melamar Inara Rusli dengan buket merah, Inara pun menjawab lamaran itu. “Aku akuin dari awal aku ketemu dia aku biasa aja, belum ada rasa sama dia dan aku orangnya jujur lebih idealis ama cowok. Aku ingin yang anak baik baik latar belakangnya baik-baik. Tapi ketika aku denger dia ngobrol ama aku trus dia ungkapin semuanya terang-terangan, jadi aku akuin dia emang cowok, dia emang pria, jadi aku juga merasa nyaman ama dia. Kalo dia bisa membuat aku nyaman, aku yakin sama dia,” ucap Inara Rusli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya