SOLOPOS.COM - Alyssa Daguise. (Instagram/@alyssadaguise)

Solopos.com, SOLO-Putus dari Al Ghazali, Alyssa Daguise pun menceritakan bagaimana perasaannya saat ini. Sebagaimana diketahui hubungan percintaan pasangan artis ini berakhir setelah enam tahun merajut tali kasih.

Meski tidak diketahui penyebab kandasnya hubungan mereka, namun Maia Estianty menceritakan bahwa hal itu terjadi setelah putra sulungnya itu melakukan Salat Istikharah. Sebelumnya anak pertama Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu berencana hendak melamar sang kekasih.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Namun sang ibunda, Maia Estianty, meminta untuk Salat Istikharah. “Ada peristiwa yang membuat kalian berpisah ya. Waktu itu aku bilang Shalat Istikarah dulu, waktu itu padahal udah nyiapin sesuatu yang besar, udah mau ngelamar. Ya udah berarti ini yang terbaik,” beber Maia Estianty dikutip dari kanal Youtube Maia Aleldul TV pada Minggu (4/9/2022).

Baca Juga: Putus dari Alyssa Daguise, Al Ghazali Tak Mau Buru-Buru Cari Pengganti

Jika Al Ghazali mengakui ikhlas putus, lalu bagaimana perasaan Alyssa Daguise putus dari anak Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu? Terlebih, dia merajut tali kasih yang bukan sebentar.

“Selama [enam tahun] pacaran kalo omongan pasti ada, nggak mgkn 6 tahun nggak ada ya emang ada. Tapi balik lagi udah nggak jodoh dan jalannya berbeda, ya udah,” bebernya singkat dikutip dari kanal Youtube MD Entertainment pada Minggu (4/9/2022).

Alyssa juga bicara soal gosip nikah siri yang dulu pernah menerpa mereka berdua. “Gara-gara lagi ngobrol aja di Puncak terus kerekam kesebar gitu. Padahal sama sekali nggak ada nikah siri, nggak ada planning apa-apa juga.  Itu sempat heboh juga kan foto-foto pakai adat Jawa.. padahal itu cuma kita iseng-iseng aja kan kebetulan punya koleksi foto tersebut,” bebernya.

Baca Juga: Gara-Gara Isu Nikah Siri Al, Instagram Alyssa Daguise Diserbu Warganet

Setelah putus dari Al Ghazali, Alyssa Daguise bukan hanya bicara soal perasaan melainkan juga bicara soal mindset-nya terhadap pernikahan yang telah berubah.  Kini, dia tak ada lagi keinginan nikah muda.

“Mungkin sekarang beda [nggak ada target menikah muda]. Tapi karena kemarin udah pacaran lama pasti ada targetnya. Tapi sekarang lebih ke the way im seeiing, lebih menikmati hidup aku, fokus ke karier, lagi bikin plan baju. Sekarang mikirnya kayaknya nikahnya 30 aja deh jadi ada perubahan [mindset]. Next pacar aku ini udah suami aja deh, enggak mau pacaran lagi. Stay tune kapan aja itu enggak tau siapa…tunggu aja ya,” bebernya.

Sementara itu akun Instagram Alyssa Daguise diserbu warganet. Tak sedikit memberikan support dan mendoakan yang terbaik. “Semoga dapet yang lebih baik ya,” tulis @arie_septia.

“Sabar yaa,” tulis @diindahmiftah.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya