SOLOPOS.COM - Gisella Anastasia. (Instagram/@gisel_la)

Solopos.com, SOLO-Penyanyi Gisella Anastasia atau akrab disapa Gisel bercerita soal momen ditawari adegan ciuman dengan Nicholas Saputra. Hal itu terjadi saat dia terlibat dalam film Surat-Surat Cinta Film Indonesia. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Film tersebut disutradarai oleh Garin Nugroho. Bukan hanya dirinya, film itu juga dibintangi Dira Sugandhi dan Widi Mulia.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Sama seperti pemeran lainnya, mantan istri Gading Marten itu juga harus melalui proses casting. “Aku pertama ikut tes… eh casting. Disuruh meranin cewek Chinese gitu. Jadi salah satu tokoh berpengaruh,” tuturnya dikutip dari kanal YouTube Vindes pada Selasa (4/7/2023).

Kemudian, Gisel pun ditawari adegan ciuman dengan Nicholas Saputra. Mendapat tawaran tersebut pelantun Cara Lupakanmu itu mengaku tak pikir panjang dan langsung mengiyakan.

“Pas ditawarin itu ditanya dulu ‘Nanti kalo sampe ada adegan ciuman sama Nicholas Saputra, mau enggak?’. Ya gak mikir dong,” beber dia.

Semangat Gisel makin membara ketika sang sutradara mengungkap ia akan beradegan paling intens dengan Nicholas Saputra ketimbang aktris-aktris lainnya. “Pas giliran lagi syuting, udah dibilang ‘Pokoknya ini Gisel salah satu yang paling intim sama Nicho. Nanti ada adegan grabak grubuk segala macem’,” lanjut mantan istri Gading Marten ini.

Namun sayangnya impian Gisella Anastasia beradegan intim dengan Nicholas Saputra gagal terwujud.  Gisel bahkan sudah menanyakan kepastiannya kepada sang sutradara.

“Pas lagi syuting ‘Mana adegannya?’. Sampai nanya sama Mas Garin ‘Maaf banget nih, katanya ada ciumannya, sebelah mana?’. Kata Mas Garin, nggak jadi,” ungkap Gisel dengan nada kecewa.

Beradu acting dengan Nicholas Saputra, Gisel mengaku grogi.   “Aku yang deg-degan sebenarnya. Kan aku perannya centil, begitu di depan dia [Nicholas Saputra], ilang loh semua. Grogi. Kesedot [aura Nicholas] semua,” bebernya.

Namun untungnya pemeran Rangga dalam Ada Apa Dengan Cinta itu membantunya, sehingga groginya pun hilang. “Untungnya dia membantu kayak dia tahu deh keresahan aku maksudnya kita udah aku grogi gitu jadi sama dia emang kayak dia membuka diri juga untuk ini ngobrol-ngobrol apa-apa akhirnya ya,” tutur Gisel.

Selain menceritakan ditawari adegan ciuman dengan Nicholas Saputra, Gisel juga menceritakan masa kecilnya sewaktu masih tinggal di Surabaya. Menurutnya, dia mulai menyanyi umur 6 tahun.  Meski berwajah oriental, dia mengaku bukan berasal dari keluarga kaya.

“Dari ekonomi sebetulnya berasal dari ekonomi susah cuman mukanya doang begini nih. Jadi kalau  orang lihat misalnya ditanya parkir mobilnya dimana bu gitu ngomong ke Mama, enggak Pak kita nyebrang nyegat ini angkotnya,” tuturnya.

Dia juga menceritakan bahwa dirinya sudah lama tidak mengeluarkan single. Ketika mendapatkan tawaran menyanyi pun lebih banyak membawakan lagu milik orang lain. “Nyanyi kebanyakan bawain lagu orang tergantung misalnya kawinan barulah masukin lagu sendiri satu dua. Itu juga enggak pede kayak setiap nyanyi orang tahu nggak ya,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya