SOLOPOS.COM - Reza Arap tampil di Podcast Deddy Corbuzier. (Tangkapan layar Intagram/@mastercorbuzier)

Solopos.com, SOLO-Kabar artis datang dari Reza Arap yang mengungkapkan perasaannya harus mengembalikan uang donasi Doni Salmanan senilai Rp1 miliar.  Hal itu diungkapkan personel Weird Genius itu di  podcast Deddy Corbuzier Close the Door yang tayang pada Rabu (6/4/2022) kemarin.

Seperti diketahui, Reza Arap berurusan dengan polisi setelah menerima donasi Doni Salmanan senilai Rp1 miliar. Selain Doni, musikus sekaligus YouTuber ini juga menerima uang dari Indra Kenz.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Lalu bagaimana perasaan Reza Arap harus mengembalikan donasi dari Doni Salmanan? Pria yang mengalami penurunan berat badan hingga 7 kg gara-gara berurusan dengan kasus tersebut ini mengaku stres.

“Gue sebenernya bukan stres sama duitnya, tapi stres sama kejadiannya aja harus ke kantor polisi gitu-gitu,” tuturnya seperti dikutip dari podcast Deddy Corbuzier pada Kamis (7/4/2022).

Baca Juga: Youtuber Reza Arap Kembalikan Uang Pemberian Doni Salmanan

Reza Arap mengaku sama sekali tidak mengenal Doni Salmanan. “Enggak tau dia sama sekali. Orang gila mana ngasih uang Rp1 miliar? Ternyata dianya beneran gila,”  tuturnya.

Pernyataan Reza Arap terkait donasi Doni Salmanan itu membuat Deddy Corbuzier penasaran. “Tapi duit itu elo simpen kan?”

“Ënggak dong, udah 8 bulan pak. Ya udah gue pakai,” tuturnya.

Menurutnya dia mengembalikan uang donasi Doni Salmanan itu sepekan setelah diperiksa polisi. “Gue kebetulan ada duit. Terus ya udah logika pertamanya, how to live in peace oke duit itu harus dibalikkin. O ya udah duit ini dari awal emang bukan duit gue,” paparnya.

Baca Juga: Donasi Doni Salmanan Nyaris Habis, Reza Arap Ganti Pakai Uang Tabungan

“Tapi duit itu udah kepakai kan?” kejar Deddy Corbuzier.

“Ya kan kepakainya karena impulsifnya gue kan, nggak disuruh siapa-siapa,” jelas Reza Arap.

Setelah peristiwa donasi Doni Salmanan itu Reza Arap mengaku kapok membuka saweran saat live streaming. Meski diakuinya saat live streaming tersebut peluang mendapatkan uang besar.

Terkait hal itu, beberapa netizen memberikan komentar dan respons yang beragam. Banyak yang memberikan dukungan untuk Reza Arap usai menyimak pernyataan tersebut.

“Sabar ya bang Reza,” tulis netizen.

Baca Juga: Gigi Ruwanita Buka Masa Lalu Doni Salmanan: Lulusan SD & Tukang Parkir

“Sebenarnya 1 M itu kecil jika dibandingkan IMPACT yang DS dapatkan dari hasil saweran tersebut. Otomatis DS dikenal di kalangan Gamers yg nge-follow RA dan penasaran sehingga ikut-ikutan main ‘trading’ di platform yg sama dengan DS. Belum lagi pemberitaan dimana-mana, jadi dech media promo/marketing gratisan. Bahkan DS jadi diundang kemana-mana termasuk TV. Yang apes emang RA sich, seolah cuma dimanfaatin doang. Hehehe … Sabar Bang, ini ujian semoga diganti berlipat-lipat ganda dengan rezeki di kemudian hari,” tulis warganet lainnya.

“Jadi kagum sama nak Reza Arap .. terkadang orang yg punya hutang aja mau bayar hutang suka berbelit .. ini sebenere nak reza posisi di kasih .. tapi harus mengembalikan… semoga dapat rezeki yang lebih lebih setelah kejadian ini .. amiiiin,” tulis warganet lainnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya