SOLOPOS.COM - V BTS akan debut sebagai solois. (Koreaboo.com)

Solopos.com, SOLO-Penyanyi idola Kim Tae-hyung atau dikenal juga sebagai V dari grup K-pop Bangtan Sonyeondan atau BTS mengungkapkan perasaannya jelang debut sebagai solois. Simak ulasannya di kabar artis Korea Selatan.

“Aku gugup tapi senang. Album ini penuh dengan seleraku sendiri. Akan banyak yang bisa dilihat,” ujar dia seperti disiarkan Yonhap, Rabu (2/8/2023).

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Mengungkapkan perasaannya, V BTS mengaku gugup sekaligus senang akan segera debut sebagai solois. Dia berharap para penggemar atau ARMY menyukai album solonya karena mereka dapat melihat sisi barunya.

“Kalian akan bisa melihat sisi baruku sebagai artis solo. Itu akan berbeda dari V BTS,” kata dia dikutip dari Antara pada Rabu (2/8/2023).

V akan menjadi anggota terakhir BTS yang debut sebagai artis solo. Pihak Big Hit Music mengatakan sang artis sedang menyiapkan album solo pertamanya.

CEO ADOR, label di bawah Hybe yakni Min Hee-jin dikabarkan mengatur produksi album mulai dari musik dan koreografi hingga desain dan promosi. Sementara itu, Min Hee-jin membenarkan dirinya mendapatkan tawaran untuk memproduseri album solo V pada akhir tahun lalu. Dia mengatakan awalnya ragu mengingat jadwalnya yang padat.

“Awalnya aku ragu karena jadwalku padat, tetapi aku menemukan semangat V, dan nada vokalnya yang menarik,” tutur dia.

Min Hee-jin meminta penggemar K-pop menantikan musiknya. Album V BTS nantinya, sambung dia, terdiri atas musik yang mencerminkan selera pribadi sang idol dan apa yang ingin dia sajikan.

Perincian lebih lanjut dari album V BTS yang akan debut sebagai solois termasuk tanggal perilisannya, akan diumumkan kemudian.  Sebelumnya, V telah memamerkan vokalnya yang khas melalui lagu-lagu solo seperti Stigma dan Inner Child.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya