SOLOPOS.COM - Indra Bekti. (Instagram @indrabekti)

Solopos.com, SOLO-Meski masih terbaring sakit, presenter kondang Indra Bekti akhirnya bisa bertemu dengan anak-anaknya. Hal itu diketahui dari unggahan yang dibagikan sang istri, Aldila Jelita. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

“Akhirnya setelah seminggu gak ketemu anak2 ku.. Dan yg dirindukan akhirnyaaa tangis dan tawa smuanya pecah…Sang ayah @indrabekti
Happy banget ketemu anak2 dan mulai dengan obrolan2 acak kadul,doa yg teriringi terus dan sampe ngajarin lagu hahhaha,” demikian tulis Aldila Jelita dikutip dari Instagram @dhila_bekti pada Jumat (6/1/2023).

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Dalam unggahan tersebut Aldila membagikan foto tangan mereka berempat saling berpegangan. Dia pun mengungkapkan perasaannya melihat momen itu. “Happy bisa bersama lagii walau masih terus berjuang utk kita smuanya,” tulisnya.

Di unggahan berikutnya, Aldila Jelita membagikan video yang memperlihatkan momen Indra Bekti saat bertemu dengan anak-anaknya. Mereka melakukan obrolan random.

“Obrolan random bersama ayah @indrabekti. Akhirnya udh bisa bertemu dengan anak2… setelah sekian hari..Sebelumnya aq hanya bisa komunikasi lewat online yg alhamdulillah dibantu oleh mama dan bantuan dari kluarga tercinta dan hati yg ikhlas Masbek pun sampai detik ini Karena kondisi masbek yg masih di icu,” tulisnya.

Aldila Jelita juga menceritakan awalnya sang suami yang mengalami pendarahan otak tak mengingat nama anak-anak mereka. Namun seiring berjalannya waktu, Indra justru mencari anak-anaknya.

“Semua berawal, Ketika anak2 datang dari awal ayah sakit ayah gak kenal dengan ingatan anak2nya..lama lama mulai ngomongin anak2 dan minta izin sama dokter bawa anak2.. dan diizinkan utk menambah memories ingatan ayah,” tuturnya.

“Masya Allah..Ayah lamgsung inget anak2 walau matanya masih burem.. menerka. Dimana posisi anaknya dan mengira yg mana nama anaknya..X ini aq bisa mengira mungkin ayah selama ini jarang ada waktu kebersamaan utk anak2…jadi saat ini ketemu anak2 jadi kayak seorang figure ayah yg minta di doain anak2nya yg terbiasa ketemu anak2 nya lagi belajar hafalan..terus ngajarin anaknya pembelajaran nyanyi dan sampe pertanyaan sulit akan pelajaran dan sampe nanya kesukaan mereka…bener bener pertanyaan random…tapi wajah ayah happy dan anak2 happy sekian lama bilang kangen sama kamii…anak2 sudah memahami keadaan ayahnya…dan yakin ayah akan cepat pulih,”  tulisnya.

Selain membagikan momen Indra Bekti bertemu anak-anaknya, Aldila Jelita juga membagikan kondisi suaminya itu. “Keadaan masbek saat ini: sudah lebih sehat dari awal walau keadaanya masih dalam pantauan dokter..tp tetep ayah jadi dirinya yg suaranya Comgak sakit..full power..suster suster selalu happy dan deg2kan dengan segala sikap ayah yg random saat ini.  Tapi keadannya masih di icu karena ada keadaan yg blm bisa keluar..mohon doanya agar ayah bisa kluar dari icu dan gak ngeraasa uring karena udh gak tahan mau gerak…kadang dia gak tahu kalau kondisinya masih pantauan dokter,”  tulisnya.

Aldila Jelita juga bersyukur mendapatkan banyak mukjizat. “Tapi Allah maha baek..Ada aja mukjizat setiap harinya yg Allah berikan kepada kami..karena kami yakin dan hanya kami yg tahu tanpa umbar umbar bahwa segalanya ada jalan kluarnya walau dengan awal yg kalian tahu separuh2 tnp mempertanyakan dan berkata buruk tehadap kehidupan orang tp masya Allah dengan cara Allah kamiii berlimpah kasih sayang,” tulisnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya