SOLOPOS.COM - Cuplikan adegan The Last of Us. (HBO)

Solopos.com, SOLO-Kreator bersama aktor Pedro Pascal membagikan pandangan tentang ekspektasi tinggi yang diharapkan para penggemar untuk serial The Last of Us.  Serial tersebut diadaptasi berdasarkan video game tahun 2013 dengan judul yang sama.

Dengan basis penggemar video game yang mapan, ekspektasi tinggi pun muncul dari penonton terhadap bentuk serialnya.  “Energi penggemar di sekitar kita sangat besar dan saya juga penggemar game ini, saya tahu persis bagaimana perasaan mereka,” kata Craig Mazin, salah satu pembuat serial tersebut, sebagaimana yang disiarkan The Hollywood Reporter pada Jumat (13/1/2023) waktu setempat dan dikutip dari Antara pada Selasa (17/1/2023).

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

“Saya memahami kegugupan mereka, kegembiraan mereka, kegelisahan mereka. Pada titik tertentu, Anda harus sedikit membatasi diri karena Anda bisa tenggelam dalam sejuta pendapat,” imbuh dia.

Biaya produksi serial The Last of Us dilaporkan lebih tinggi dari sebagian besar musim Game of Thrones. Serial itu juga disebut sebagai produksi acara televisi terbesar dalam sejarah Kanada.

“Ini adalah skala yang jauh lebih besar,” kata Mazin tentang The Last of Us. Sebelumnya, kreator itu sukses dengan serial Chernobyl yang memenangi Emmy Award.

Sementara itu, Pascal, yang memainkan karakter utama dalam serial baru itu, mengaku dirinya terpesona mengetahui fakta bahwa video game The Last of Us memiliki basis penggemar yang kuat.

“Kita sudah punya Game of Thrones dan kemudian Star Wars, dan seluruh dunia tentang ‘game’ adalah hal baru bagi saya. Dibuat oleh Mazin, ini luar biasa dan terbaik menurut saya,” kata aktor itu.

Pascal sendiri pernah muncul di musim keempat Game of Thrones serta membintangi serial Star Wars The Mandalorian bersama Bella Ramsey yang juga membintangi The Last of Us.  Mazin mengatakan bahwa tim bekerja dengan baik untuk serial The Last of Us dengan saling membantu untuk membuat proyek itu terus digarap lebih baik selama proses produksi. Serial ini telah rilis di HBO pada 15 Januari 2023 kemarin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya