SOLOPOS.COM - Ayah Fujianti Utami, Haji Faisal. (Tangkapan layar Youtube Seleb Cam)

Solopos.com, SOLO-Ayah Fadly Faisal, Haji Faisal, ikut kena todong wartawan untuk memberikan tanggapan atas beredarnya video syur 47 detik mirip Rebecca Klopper. Sebagaimana diketahui Fadly Faisal adalah kekasih Rebecca Koppler. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Dia justru meminta wartawan untuk menanyakan langsung kepada putranya. Dia mengaku juga tidak tahu terkait hal itu.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

“Kok tanyanya sama saya? Tanya sama langsung saja ke Fadly. Kalau nanya ke saya, saya juga nggak tahu,” ucap Haji Faisal seperti dikutip dari Instagram Lambe Turah pada Selasa (23/5/2023).

Berikan tanggapan atas video syur mirip Rebecca Klopper, Haji Faisal menduga hal itu sebagai upaya menjatuhkan keluarganya.  “Itu video dari siapa ya? Akun siapa itu ya? Jangan-jangan ini editan saja, untuk menjatuhkan keluarga saya,” tutur Haji Faisal.

Ayah Fujianti Utami ini mengaku tak mau berkomentar banyak. “Itu kan tidak jelas ya video siapa, tidak pasti. Kalau sudah dapat kepastian baru saya bisa berkomentar. Sekarang kan sudah moderen sudah bisa editan,” lanjutnya.

Ayah Fadly Faisal ini mengaku belum melihat video tersebut. “Belum [lihat]. Iya kaget lah saya,” ucap Faisal.

Kendati belum melihat video mirip Rebecca Koppler itu, Haji Faisal dalam memberikan tanggapan yakin bahwa putranya tidak terlibat. “Ya nggak mungkin [Fadly Faisal] lah dia dan sesuai dengan didikan saya kepada anak-anak saya, selalu saya tekan kan,” tutup ayah mendiang Bibi Andriansyah.

Haji Faisal pun menekankan penting sekali untuk dibuktikan terlebih dahulu siapa sosok wanita dalam video. Hal ini menurut Haji Faisal, penting juga dipastikan apakah video itu asli atau editan karena saat ini sangat mudah melakukan rekayasan video.

“Bagi saya, saya tidak yakin itu anak saya. Tidak boleh kita berandai-andai terlalu jauh,” ujar Haji Faisal.

Hingga kabar soal video syur ini mencuat, Rebecca Klopper belum memberikan komentar atau klarifikasi. Sementara itu, Rebecca juga sempat menutup kolom komentar di postingan Instagram setelah isu video syur ini beredar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya