SOLOPOS.COM - Athalla Naufal dan Venna Melinda. (Instagram @athallanaufal7)

Solopos.com, SOLO-Pihak keluarga Venna Melinda memberikan tanggapan atas gugatan cerai yang lebih dulu diajukan oleh Ferry Irawan. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

“Saya dan tim selaku kuasa hukum mas Ferry Irawan telah melakukan upaya hukum untuk mentalak cerai Mbak Venna Melinda,” kata kuasa hukum Ferry Irawan, Sunan Kalijaga, di kawasan Senayan, Jakarta seperti dikutip dari kanal Youtube MOP Channel beberapa waktu lalu.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

“Mas Ferry dan keluarga sudah memantapkan hatinya untuk mengajukan proses cerai sebagai penggugat,” ujarnya lagi.  Di dalam berkas permohonan gugat cerai, Ferry Irawan juga membeberkan alasan ingin bercerai dari Venna Melinda. Intinya, Ferry merasa sudah tak dihargai lagi sebagai seorang suami.

Pihak keluarga Venna Melinda beri tanggapan atas gugatan cerai dari Ferry Irawan. Putra Venna Melinda, Athalla Naufal, mengaku tidak peduli teknis siapa yang lebih dulu mengajukan cerai.

“Ya kalau masalah teknis sih mau dari pihak manapun sih jujur aku gak peduli, yang peduli kan mamah bisa lebih lega dan keputusan mamah untuk berpisah kan jadi bagaimanapun teknisnya ya gak apa-apa, mau dari pihak sebelah atau dari pihak kita yang penting hasilnya kan berpisah,” kata Athalla dikutip dari kanal Youtube Cumicumi pada Jumat (10/2/2023).

Athalla mengungkap keputusan Venna Melinda untuk bepisah sudah sangat bulat menyusul adanya kasus dugaan KDRT yang dilakukan Ferry Irawan. Sebagai seorang anak, Athalla akan selalu mendukung sang ibunda, Venna Melinda.

“Mamah sudah dari awal keputusannya bulat ya ngomong ke aku ke kakak dan pihak keluarga kalau bakal berpisah. Ya aku pokoknya ikut support mamah aja mau dia ngambil keputusan kayak gimana asal dia lebih happy, lebih lega,”  bebernya.

Adik Verrell Bramasta itu terang-terangan mengakui bahwa ia merasa tenang dan lega karena saat ini proses perceraian ibunya dengan Ferry Irawan sudah masuk pengadilan. Ia ingin semua masalah cepat selesai.

“Pastinya sebagai keluarga dan anak kita pengen semua masalah cepat selesai ya dan Alhamdulillah sudah ada langkah pengen berpisah ya kita tinggal ikutin aja proses hukumnya kayak gimana gitu sih. Kalau ngomongin lega, pasti lega dan ikut senang,” katanya.

Selain memberikan tanggapan atas gugatan cerai Ferry Irawan, putra Venna Melinda itu juga memberikan tanggapan atas tudingan ibunya tidak bersedia menemui pihak keluarga Ferry Irawan. “Perasaan itu kan enggak bisa dipaksain. Pasti ada rasa trauma atau takut ketemu Om Ferry dan itu wajar aja. Menurut aku itu hak mamah sih. Bukan berarti mamah nggak menghargai Om Ferry, tapi mamah belum siap aja,” bebernya.

Sebagaimana diketahui artis Venna Melinda memang bulat ingin bercerai dari Ferry Irawan setelah kasus KDRT yang menimpanya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya