SOLOPOS.COM - Faisal Harris dan Jennifer Dunn. (Instagram @jeje_haris89)

Solopos.com, SOLO-Jennifer Dunn tak tinggal diam saat suaminya, Faisal Harris, diberitakan terkait dengan kasus korupsi dana bansos yang kini tengah diusut KPK. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Aktris cantik yang kini tak lagi aktif di dunia hiburan itu menyentil elektabilitas sang suami usai diberitakan terkait hal tersebut.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Sebagaimana diketahui, Faisal Harris kini tengah maju sebagai calon legislatif dari Partai Amanat Nasional (PAN) untuk daerah pemilihan Jawa Barat 1. Daerah pemilihan terseebut meliputi Kota Bandung dan Kota Cimahi.

Namun di tengah pencalonannya, Faisal Harris justru terseret dalam kasus korupsi bantuan sosial. Hal ini membuat elektabilitasnya sebagai caleg dipertanyakan.

Menanggapi pemberitaan soal Faisal Harris ini, Jennifer Dunn mengungkap kekesalannya di hadapan publik. Dalam cuplikan video yang dibagikan ulang oleh akun Instagram lambe__danu, ia mengungkap perasan tak sukanya.

“Berita ini naik di saat suami saya sedang mencalonkan diri. Di situ judul beritanya terkait kasus dugaan dana bansos yang emang suami saya lagi nyaleg ya kan itu jadi nggak baik, apa asumsi masyarakat?” ucap Jennifer Dunn dikutip dari Instagram @lambe_danu pada Senin (15/1/2024).

Ia mengaku tak tenang dan tak nyaman setelah mengetahui sang suami dikait-kaitkan seolah terlibat dalam kasus korupsi tersebut. Padahal sang suami masih berstatus sebagi saksi.  Jedun, sapaan akrabnya, seolah mempercayai bila sang suami tak terlibat dalam kasus korupsi tersebut.

“Itu bikin saya gak tenang ya gak nyaman ya diberitakan suami saya yang nggak ngelakuin gitu,” bebernya.

Ibu satu anak ini bahkan seolah menegaskan bila sang suami tak terlibat dengan kasus korupsi tersebut. “Kalau suami saya bersalah, kalau suami saya terkait, saat ini suami saya nggak duduk di sebelah saya,” tegasnya.

Jennifer Dunn bersyukur pemberitaan mengenai Faisal Harris dan kasus korupsi bansos tidak sampai mencederai elektabilitas sang suami.  “Ya alhamdulillah masyarakat ga ada yang percaya sama berita itu,” tandasnya.

Meski telah membantah kabar keterlibatan sang suami dengan kasus korupsi bansos namun tak sedikit warganet yang terlanjur kesal dengan Jedun. Bahkan isu menjadi orang ketiga antara Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti pun kembali diungkit.

“Beda istri, beda rejeki, dah itu aja,” komentar seorang warganet.

“Istri pertama membawa sukses istri kedua membawa petaka,” timpal warganet lain.

“Karma sedang berjalan pelan-pelan tapi pasti,” sahut salah satu warganet.

“Kebenaran menemukan jalannya sendiri,” tambah warganet yang berbeda.

Beberapa waktu lalu, Faisal Harris, suami dari aktris Jennifer Dunn, membantah terlibat dalam kasus dugaan korupsi anggaran distribusi bantuan sosial beras untuk Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Program Keluarga Harapan (PKH) Tahun 2020—2021 di Kementerian Sosial.

“Saya dipanggil sebagai saksi yang tidak ada hubungan dengan pokok perkara korupsi tersebut,” kata Faisal dikutip dari Antara pada Senin (15/1/2024).

Dia juga mengatakan bahwa pihaknya sama sekali tak pernah mengenal para tersangka dalam kasus korupsi bansos tersebut.

“Dari semua tersangka yang ada, satu pun saya tidak pernah mengenalnya, apalagi bertemu dengan mereka. Saya tegaskan tak pernah,” ujarnya.

Dikatakan pula bahwa pemeriksaan oleh penyidik KPK sama sekali tak terkait dengan korupsi bansos Kemensos.  Faisal juga mengungkapkan pemeriksaan oleh penyidik hanya berlangsung kurang dari 60 menit. Hal ini membuktikan tak ada keterlibatannya dalam kasus ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya