SOLOPOS.COM - Elif dan Maksut (Twitter.com)

Belahan Jiwa Kahraman Antv malam ini berlanjut pertemuan Kahraman dan Elif.

Solopos.com, SOLO – Belahan Jiwa Kahraman Antv, Senin (22/2/2016) malam ini, mengisahkan pesta yang diadakan oleh keluarga Yorukhan dihadiri oleh semua tamu. Kahraman menanyakan kehadiran pimpinan perusahaan mereka kepada Yakub. Pertanyaan Kahraman membuat Yakub terlihat khawatir. Maksut pun tiba di sana, Kahraman sangat terkejut melihatnya.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Maksut berdiri menunggu pasangannya. Elif berjalan dengan anggun dan membuat semua keluarga Yorukhan berdiri. Elif mengalungkan tangannya ke lengan Maksut dan berjalan mendekati Kahraman. Maksut ingin bersalaman dengan Kahraman yang sedari tadi hanya berfokus pada Elif.

Kahraman menarik paksa tangan Elif dan meminta Elif masuk ke kamar. Kahraman marah dengan Elif karena telah bersembunyi darinya. Kahraman memeluk Elif untuk melepas kerinduannya. Elif sempat terlena sebelum melepaskan pelukan Kahraman.

Maksut tak terima dengan tindakan Kahraman, ia menggeledah setiap kamar untuk mencari keberadaan Elif. Celal berusaha mencegah Maksut agar tak naik ke atas.

Sementara Elif masih bersitegang dengan Kahraman. Elif mengatakan kepada Kahraman jika ia bukanlah Elif yang ia kenal. Elif sudah meninggal. Maksut terus berteriak memanggil nama Zeynep. Elif mengatakan jika Maksut adalah suaminya, Kahraman terluka mendengar ucapan Elif.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya