SOLOPOS.COM - Elif dan Kahraman (www.youtube.com)

Belahan Jiwa Kahraman Antv malam ini mengisahkan keromantisan Elif dan Kahraman yang akhirnya dipersatukan.

Solopos.com, SOLO – Ziya di Belahan Jiwa Kahraman Antv, Kamis (4/2/2016), menemui Kahraman di kantor untuk membicaralan soal Kereem dan Elif. Kahraman mengungkapkan jika bayi yang dikandung Elif adalah anak kandung Elif dan dirinya. Ziya terkejut dan menuduh istrinya di balik semua ini.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Di kafe, Kereem tengah mendekorasi ruangan untuk hari bahagianya bersama Elif. Ziya menelpon dan menyuruhnya pulang. Ziya menanyakan kebenaran soal bayi yang dikandung Elif kepada Keymet. Jawaban Keymet membuat Ziya semakin marah. Ziya mengusir Keymet pergi.

Kereem datang menemui kakeknya. Ziya meminta kepada Kereem agar membatalkan pernikahannya dengan Elif. Kereem bersikeras dan membentak kakeknya, lalu pergi dari ruangan.

Di hari pernikahannya, Elif membayangkan Kahraman datang menghampirinya. Bayangannya menjadi kenyataan, Kahraman datang menemuinya. Kahraman mencium Elif dengan mesra. Elif pun menyambut ciuman Kahraman.

Kahraman meminta Elif untuk jujur atas perasaannya. Elif mengatakan jika ia mencintai Kereem. Kahraman tak percaya. Elif akhirnya mengatakan apa yang didengarnya dari Defne. Kahraman terkejut, ia tak menyangka Elif berpikir jahat kepadanya.

Kereeem datang menemui Elif yang menangis. Elif membatalkan pernikahannya. Kereem mengatakan tetap ingin menerima Elif apa adanya. Tetapi, Elif tetap pergi meninggalkan Kereem.

Elif menemui Kahraman. Mereka saling bertatapan penuh cinta. Keduanya pun saling berpelukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya