SOLOPOS.COM - Maksut dan Elif (www.milliyet.com.tr)

Belahan Jiwa Kahraman Antv menceritakan Elif dinyatakan lumpuh oleh dokter.

Solopos.com, SOLO – Belahan Jiwa Kahraman Antv, Selasa (16/2/2016) malam ini, mengisahkan Elif masih terbaring tak berdaya setelah kecelakaan yang menimpanya. Elif meminta kepada perawat untuk menelpon Kahraman.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Elif memberikan nomor telepon Kahraman di sebuah kertas. Sang perawat justru memberikan kertas tersebut kepada Maksut. Melihat Elif masih mencintai Kahraman, Maksut geram, ia menyobek kertas tersebut.

Di kamarnya, Elif terus menantikan kedatangan Kahraman. Setelah lama menunggu, Kahraman tak kunjung datang. Elif sangat sedih dan menangis.

Rombongan Maksut dan Elif naik bus umum. Maksut terus mencuci otak Elif dengan keburukan Kahraman.

Keymet hendak menemui cucu kesayangannya. Tetapi Toprak tak ada di kamarnya. Keymet sangat panik. Meryem menangkan ibunya. Ternyata Toprak dibawa oleh Sultan dan Nazli ke rumah Ayse.

Elif diperiksa oleh dokter terkait kakinya. Dokter mengatakan Elif lumpuh. Elif sangat tertekan dan menangis. Maksut terus memberikan semangat untuk Elif agar bisa sembuh seperti sedia kala. Elif tetap mengatakan kepada Maksut jika ia masih mencintai Kahraman.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya