SOLOPOS.COM - Kahraman dan Defne (www.zamanvadisi.com)

Belahan Jiwa Kahraman Antv malam ini Elif sangat kecewa melihat Kahraman tidur berdua dengan Defne.

Solopos.com, SOLO – Keymet di serial Belahan Jiwa Kahraman Antv, Minggu (31/1/2016), membawa Elif ke rumahnya. Keymet mengetuk pintu kamar Kahraman, tetapi tak ada yang menjawab. Keymet membawa Elif ke arah samping kamar. Elif melihat Kahraman dan Defne tidur bersama hanya mengenakan selimut.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Elif tak tahan dengan apa yang dilihatnya. Ia berlalu sambil menahan rasa sedih. Keymet mengatakan jika rumah tangga Kahraman dan Defne baik-baik saja. Keymet mengatakan jika Kahraman hanya menginginkan bayi yang dikandung Elif.

Kahraman terbangun tanpa mengetahui apa yang terjadi. Defne merasa sangat senang karena hubungannya dengan Kahraman sudah kembali akur. Kahraman tak menanggapi Defne dan berlalu dari kamar.

Kereem datang menemui Elif. Ia membawa buket bunga untuk tunangannya itu. Sultan yang mengetahui Elif menerima pinangan Kerrem marah besar. Elif berusaha menjelaskan kepada ibunya, tetapi Sultan sudah terlanjur marah kepada Elif. Kerrem menghibur Elif.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya