SOLOPOS.COM - Elif dan Kahraman (www.habertube.com)

Belahan Jiwa Kahraman Antv malam ini mengisahkan Kereem menerima lamaran Kereem.

Solopos.com, SOLO – Belahan Jiwa Kahraman Antv, Rabu (3/2/2016) malam ini, mengisahkan Defne diusir Kahraman di ruangannya. Defne berusaha memperbaiki hubungan mereka, tetapi Kahramana menolaknya.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Kahraman berbicara dengan keluarganya terkait masalah Kereem. Keymet menjelaskan hubungan Kereem tetapi Kahraman tetap tak mau menerimanya dengan alasan Elif mengandung anaknya. Yakub berusaha mendukung ibunya.

Kereem datang sendirian untuk memberi hantaran dan buket bunga untuk Elif. Beberapa saat kemudian Yakub dan Sukran datang untuk melamar Elif. Tanpa berlama-lama mereka melamar Elif. Sultan menanyakan pinangan Kereem kepada anaknya. Elif teringat perkataan Keymet dan saat Kahraman tidur bersama Defne. Elif pun memutuskan menerima lamaran Kereem.

Semua keluarga Yorukhan tengah sarapan. Kereem terlihat sangat senang. Ia langsung mencium tangan Yakub yang telah membantunya melamar Elif. Kahraman marah besar. Kahraman dan Yakub bertengkar. Ziya melerai mereka.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya