SOLOPOS.COM - Elif dan Kahraman (www.youtube.com)

Belahan Jiwa Kahraman Antv malam ini mengisahkan Elif menerima kembali cinta Kahraman.

Solopos.com, SOLO – Belahan Jiwa Kahraman Antv, Selasa (1/3/2016), berlanjut dengan kisah Kahraman terus menyakinkan Elif mengenai perasaannya. Elif pun menyerah dan kembali menerima cinta Kahraman. Mereka saling berpelukan mesra sepanjang jalan.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Kahraman dan Elif menikmati kencan mereka. Keduanya makan malam di pinggir laut. Kahraman menceritakan awal mula ia mau menerima Defne kembali. Elif mengatakan ia sangat terluka saat Toprak memanggil Defne dengan panggilan ibu. Kahraman kembali meyakinkan Elif tentang cintanya.

Maksut hendak menyusul Elif. Di tengah perjalanan, mobilnya mogok. Defne kesal dengan Maksut lantaran belum bisa menemukan suaminya. Maksut pun pergi meninggalkan mobilnya dengan berjalan kaki.

Sukran dan Canan gusar lantaran Yakub menghilang. Sukran meminta izin kepada Keymet untuk lapor ke polisi, namun Keymet melarangnya. Sukran kecewa dengan Keymet yang terkesan mengacuhkan Yakub karena ia bukan anak kandungnya.

Elif dan Kahraman makan di restoran. Saat Elif pergi ke toilet, pria suruhan Maksuy mendekati Kahraman dan berpapasan dengan Elif. Maksut membekap Elif. Kepada Maksut, Elif berusaha meyakinkan bahwa hubungannya dengan Kahraman masih buruk. Maksut tak percaya dengan kata-kata Elif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya