SOLOPOS.COM - Elif dan Kahraman (www.internethaber.com)

Belahan Jiwa Kahraman Antv malam ini mengisahkan Elif akhirnya terbebas dari penjara.

Solopos.com, SOLO – Serial Belahan Jiwa Kahraman Antv, Jumat (26/2/2016) malam ini, mengisahkan Kahraman menemui Elif di penjara. Kahraman berusaha menjelaskan semua permasalahan kepada Elif, tetapi Elif terlanjur marah hingga memukul jeruji besi.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Kahraman terus meyakinkan Elif dengan menggenggam erat tangannya. Elif tak percaya dengan perkataan Kahraman. Elif justru mengatakan akan merebut Toprak dari tangan Kahraman.

Defne menemui Maksut di hutan. Maksut bernegosiasi dengan Defne. Maksut meminta Defne membebaskan Elif. Sementara itu, Elif menjalani persidangan. Elif hampir pingsan saat mendengat dakwaannya.

Kahraman datang ke persidangan. Ia berusaha mengatakan jika Zeynep adalah Elif Yorukhan. Petugas meminta dokumen kepada Kahraman. Di persidangan, Kahraman terus berusaha meyakinkan petugas.

Perjuangan Kahraman berhasil, Elif berhasil bebas dari tuntutan. Defne dan Maksut masih dihutan. Maksut berbicara di telepon dan mengatakan Elif telah bebas berkat Kahraman. Maksut pun marah karena Kahraman berhasil menjadi pahlawan bagi Elif.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya