SOLOPOS.COM - Elif dan Kahraman (www.mynet.com)

Belahan Jiwa Kahraman Antv malam ini mengisahkan cerita romantis Elif dan Kahraman di kapal.

Solopos.com, SOLO – Ziya di Belahan Jiwa Kahraman Antv, Senin (1/2/2016), mengungkapkan hubungan Kereem dengan Elif. Kahraman marah dan mengatakan jika Elif terpaksa menerima cinta Kereem.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Kareem berbicara dengan kakeknya soal Elif, tetapi sang kakek tak merestui hubungannya dengan Kareem. Mendengar ucapan kakeknya, Kereem kesal dan meninggalkan kakeknya.

Kahraman turun dari ruangannya dan berpapasan dengan Kereem. Melihat pamannya, Kereem ingin mengajaknya berbicara, tetapi Kahraman masih engan.

Defne berdiri di tepi tebing, ia teringat malam terakhirnya bersama Kahraman dan keinginan Kahraman untuk berpisah darinya. Defne frustrasi dan hendak bunuh diri. Ibrahim menyelamatkan Defne dan mengajaknya pergi dari tempat itu.

Maksut datang menemui Elif. Ia menodongkan pistol ke arah Elif. Maksut mengatakan rasa kecewanya kepada Elif lantaran telah menolak cintanya dan menerima lamaran Kerrem. Elif berusaha menjelaskan kepada Maksut, tetapi ia terlanjur marah.

Kahraman datang bersama polisi. Kahraman melihat Maksut menyeret Elif keluar. Kahraman pun datang menyelamatkan Elif. Kahraman memukul Maksut hingga tersungkur. Elif pingsan. Kahraman panik dan menggendong Elif pergi.

Elif membuka matanya. Ia terkejut saat melihat dirinya sudah ada di sebuah kapal pesiar. Kahraman terlihat mengemudikan kapal mewah tersebut. Kahraman dan Elif pun kencan romantis di kapal.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya