SOLOPOS.COM - Yakub di Belahan Jiwa Kahraman Antv (ytune.pk)

Belahan Jiwa Kahraman Antv malam ini mengisahkan Kahraman dan Yakub berbaikan.

Solopos.com, SOLO – Kahraman pulang ke rumah. Keymet di Belahan Jiwa Kahraman Antv, Rabu (2/3/2016), mengatakan jika Defne mengalami kecelakaan. Kahraman terkejut dan menanyakan keadaan anaknya. Kahraman segera ke kamar untuk melihat kondisi anaknya, tanpa melihat Defne.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Kahraman menemui Yakub di bar. Mereka saling berbicara layaknya kakak dan adik. Yakub mengatakan jika dirinya tak seperti keluarga Yorukhan. Kahraman berusaha meyakinkan kakaknya jika ia adalah bagian dari keluarganya. Yakub sangat terharu dan memeluk adiknya.

Defne datang ke kamar Ziya. Ia terus mengatakan hal-hal kasar kepada ayah mertuanya tersebut. Sukran yang ingin datang menemui Ziya tak sengaja mendengarnya. Sukran memarahi Defne. Keymet melerai pertengkaran Defne dan Sukran. Keymet membela Defne. Sukran kecewa lantaran Keymet terus mempercayai Defne.

Kahraman datang menjenguk Defne. Di kamarnya, Defne berusaha merayu suaminya, tetapi Karaman mengacuhkannya. Defne dan Kahraman bertengkat. Defne berkata jika ia adalah ibu dari anaknya. Kahraman tak bergeming dan mengatakan jika ia akan tetap mencintai Elif.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya