SOLOPOS.COM - Elif dan Kahraman (www.mynet.com)

Belahan Jiwa Kahraman Antv kali ini mengisahkan penelusuran Kahraman tentang insiden penembakan di pernikahannya.

Solopos.com, SOLO — Sepeninggal Kareem, Kahraman menyelidiki insiden penembakan tersebut secara mendalam. Di episode Belahan Jiwa Kahraman Antv ini, Senin (8/2/2016), suami Elif tersebut mulai menemukan titik terang.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Kahraman menelusuri kasus penembakan di pesta pernikahannya, dengan mengamati rekaman video acara tersebut. Ia melihat mendiang Kereem sempat melakukan gerak-gerik mencurigakan.

Kahraman pun mendatangi Celal dan minta pendapatnya soal gerak-gerik Kereem dalam rekaman video pernikahannya. Celal sepakat untuk membantu Kahraman. Ia mencari pelbagai dokumen terkait Kereem, termasuk semua daftar kontaknya.

Elif sendiri di Belahan Jiwa Kahraman Antv masih tak percaya dengan kematian Kereem. Kondisi kehamilannya memburuk, bahkan ia sempat pingsan saat memeriksakan kandungan.

Elif mendapat tekanan dari pelbagai pihak karena kematian Kereem. Meryem menyalahkan dan mengutuk Elif sebagai penyebab kematian putranya. Begitu pula dengan Nyonya Keymet yang berpihak kepada Meryem.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya