SOLOPOS.COM - Elif dan Kahraman (televizyongazetesi.com)

Belahan Jiwa Kahraman Antv kali ini mengisahkan kebahagiaan Kareem.

Solopos.com, SOLO — Elif di Belahan Jiwa Kahraman Antv, Sabtu (30/1/2016), menerima lamaran Kareem.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Sebelumnya, Elif lolos dari sekapan Maksut. Tapi, penderitaan Elif belum selesai. Nyonya Keymet datang dan memberinya dokumen yang membuat Elif marah.

Nyonya Keymet menegaskan kepada Elif bahwa ia hanya menginginkan bayi Elif. Tak lupa, Nyonya Keymet juga mengancam Elif.

Elif merasa kalut karena dokumen dari Nyonya Keymet. Ia mengurungkan niat menelepon Kahraman. Elif justru menghubungi Kareem.

Kareem bergegas datang ke kafe Elif. Tak lama kemudian Kahraman juga datang, tapi Elif dan Kareem tak menyadari kehadirannya.

Belum selesai Kareem berbicara, Elif tiba-tiba berkata bersedia menerima lamaran Kareem. Kahraman terkejut dan langsung pergi dengan perasaan marah.

Kareem ingin memberi cincin kepada Elif, tapi Elif menolaknya. Sementara Kahraman pergi ke suatu tempat, ia minum minuman keras. Defne khawatir dan menemani Kahraman minum-minum.

Di espisode Belahan Jiwa Kahraman ini, Ibrahim memantau aktivitas Elif. Sedangkan Defne marah kepada ibunya karena mempertemukannya dengan Ibrahim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya