SOLOPOS.COM - Kereem (www.zamanvadisi.com)

Belahan Jiwa Kahraman Antv menceritakan Kereem melamar Elif di rumahnya.

Solopos.com, SOLO – Elif di Belahan Jiwa Kahraman Antv, Selasa (2/2/2016), melihat Nazli di pelukan ibunya, dan tak berani berkata jujur. Kereem mengirim pesan kepada Elif dan mengatakan jika hubungannya sudah direstui oleh ibunya.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Defne tiba di rumah keluarga Yorukhan. Kahraman memanggil Defne, tetapi Defne mengabaikannya dan berlalu meninggalkan Kahraman. Di kamar, Kahraman dan Defne bertengkar. Kahraman menanyakan kepada Defne apa yang ia katakan kepada Elif. Keymet datang dan melerai mereka, tetapi Kahraman memintanya tidak ikut campur.

Keymet meminta Defne untuk bersabar menghadapi Kahraman hingga Elif dan Kereem menikah. Di rumahnya, Elif mencuci gelas. Ia teringat kebersamaannya dengan Kahraman hingga membuat gelas yang dicucinya terjatuh dan pecah.

Defne menunggu Kahraman di ruang kerja. Kahraman mengusir Defne dan mengatakan dirinya tengah sibuk. Defne berusaha menjelaskan jika kedatangannya adalah untuk memperbaiki hubungan tetapi Kahraman menolaknya.

Kahraman berbicara dengan keluarganya terkait masalah Kereem. Keymet menjelaskan hubungan Kereem tetapi Kahraman tetap tak mau menerimanya dengan alasan Elif mengandung anaknya. Yakub berusaha mendukung ibunya.

Kereem datang sendirian untuk memberi hantaran dan buket bunga untuk Elif. Beberapa saat kemudian Yakub dan  Sukran datang untuk melamar Elif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya