SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Belahan Jiwa Kahraman Antv malam ini mengisahkan Keymet memberikan saham ke Defne.

Solopos.com, SOLO – Elif meninggalkan rapat. Kahraman bergegas menyusul Elif. Defne yang berpapasan dengan Elif di tangga mengikuti mereka. Kahraman mencengkeram lengan Elif dan berusaha merayunya. Defne di Belahan Jiwa Kahraman Antv, Kamis (3/3/2016), menguping pembicaraan mereka dan memberitahukannya kepada Maksut.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Kahraman keluar dari ruangan Elif. Defne mengatakan jika ia memiliki saham perusahaan memberian Keymet. Kahraman terkejut dan meminta Defne masuk ke ruangannya untuk membahas hal ini. Kahraman menanyakan atas alasan apa ibunya memberi saham, tetapi Defne berkelit. Kahraman tak percaya.

Di kediaman Yorukhan, Keymet menyuapi Ziya. Kahraman dan Defne pulang. Kahraman menanyakan apa maksud dirinya memberikan saham kepada Defne. Keymet memberikan alasannya. Ziya memencet bel seperti ingin mengatakan sesuatu. Defne menghindar dan masuk ke kamarnya.

Defne mengirimkan foto Toprak kepada Maksut. Foto tersebut diberikan kepada Elif. Maksut mengancam Elif akan mencelakai Toprak jika ia tak menuruti kata-katanya. Elif terpaksa keluar dari rumah tersebut menjauh dari Kahraman.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya