SOLOPOS.COM - Kahraman dan Elif di serial drama Turki Belahan Jiwa Kaharaman (Izleyiciplatformu.com)

Belahan Jiwa Kahraman Antv kali ini menjadi momen bahagia untuk Elif.

Solopos.com, SOLO — Di episode Belahan Jiwa Kahraman Antv kali ini, Sabtu (5/3/2016), Elif menerima terima pinangan Kahraman. Di tengah kebahagiaan pernikahan mereka, Maksut masih terbaring tak sadarkan diri di rumah sakit.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Nyonya Kymet masih memihak Defne di Belahan Jiwa Kahraman Antv. Ia tidak setuju Kahraman memilih Elif sebagai pendampingnya. Defne pun berusaha mencuri simpati Kahraman, tapi Kahraman sama sekali tidak menggubrisnya.

Kahraman mempersiapkan kejutan untuk Elif di vila. Ia meminta bantuan Celal dan Muchigan. Muchigan dan Elif makan bersama di restoran. Dengan sengaja, ia menumpahkan makanannya ke pakaian Elif sehingga Elif harus berganti pakaian.

Lalu, Muchigan dan Elif pergi ke vila. Selama perjalanan, Elif menggerutu kepada Muchigan karena pakaiannya seperti gaun orang menikah.

Sesampai Elif di vila, ia disambut oleh anaknya yang membawa sebuket bunga. Elif terharu. Tak lama kemudian, Kahraman muncul membawa cincin untuk Elif dan melamarnya. Elif sangat bahagia dan langsung menerima pinangan Kahraman. Mereka menikah di hadapan para hadirin.

Sementara itu, kondisi Maksut belum  juga pulih. Ia masih koma. Ibunya menatap Maksut yang tak sadarkan diri dengan perasaan sedih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya