SOLOPOS.COM - Elif dan Kahraman (m.bg-mamma.com)

Belahan Jiwa Kahraman Antv malam ini mengisahkan Meryem menculik anak Elif.

Solopos.com, SOLO – Sukran di serial Belahan Jiwa Kahraman Antv, Rabu (10/2/2016), memberikan emas kecil kepada bayi Toprak. Ziya memberikan sebuah gelang besar untuk Elif. Sukran terlihat iri dengan pemberian mertuanya itu. Ia pun mengajak Yakub untuk pergi dari ruangan.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Elif mengkhawatirkan bayinya, ia ingin melihat bayinya. Keymet menawarkan diri untuk melihat bayi Toprak. Setibanya di ruang bayi, Keymet melihat ada Defne. Keymet lantas mengusir Defne dari ruangan itu.

Sultan dan Keymet masih di ruangan rumah sakit. Setelah mereka pergi, Kahraman dan Elif melanjutkan kemesraan mereka. Kahraman menggendong Toprak dengan penuh kasih sayang, Elif terharu melihatnya.

Meryem yang masih menyimpan dendam kepada Elif datang ke rumah sakit. Meryem mengambil bayi Toprak dan menaruhnya di tas. Elif terbangun dan melihat bayinya tak ada disampingnya. Ia panik dan bertanya kepada perawat.

Kahraman menanyakan keberadaan bayinya kepada dokter. Kahraman marah lantaran bayinya hilang. Elif sangat depresi kehilangan anaknya. Sementara itu, Meryem ada di laut, ia hendak menjatuhkan bayi Elif ke laut. Meryem masih teringat dengan momen saat Kereem tertembak di hari pernikahan Kahraman dan Elif.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya