SOLOPOS.COM - Kahraman dan Elif (www.f5haber.com)

Belahan Jiwa Kahraman Antv malam ini mengisahkan Elif terus mencari pekerjaan setelah pergi meninggalkan Kahraman.

Solopos.com, SOLO – Belahan Jiwa Kahraman Antv, Jumat (11/3/2016) malam ini, Kahraman makan malam bersama keluarganya. Keymet menanyakan tentang Elif, tetapi Kahraman enggan membahasnya. Semua orang berbicara, Kahraman merasa tak nyaman dan menegur mereka.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Aysel masuk ke rumahnya dan memperingatkan Selim agar tak berhubungan dengan Melek lantaran ia adalah adik kandung Maksut. Aysel terus menasihati Selim karena Maksut adalah musuh Yorukhan dan juga ibunya.

Tokoh baru muncul. Sonar ada di kapalnya, seorang pria tua bernama Karem menemuinya. Sonar menyapa ayahnya, mereka membicarakan soal Kahraman.

Di rumah Muchigan, Eli fokus untuk mencari pekerjaan di koran. Tiba-tiba ada seseorang memencet bel. Dua orang pengawal membawa belanjaan untuk Elif. Melihat pemberian Kahraman, Elif menolaknya dan mengusir pengawal itu.

Kahraman tiba di dermaa menemui Karem. Karem mengatakan ia menemui Sonar di kapalnya. Karem menanyakan keadaan Ziya. Karem meminta agar Sonar ditempatkan di perusahaan. Karem menawarkan untuk menjadi orang kepercayaan Elif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya