SOLOPOS.COM - Elif dan Kahraman (www.trbolumfragman.com)

Belahan Jiwa Kahraman Antv malam ini mengisahkan Kahraman yang terus mencari keberadaan Elif.

Solopos.com, SOLO – Kahraman terus mencari keadaan Elif di dekat rumah Maksut. Di keluarga Yorukhan, Keymet masih panik mencari Kahraman. Yakub di Belahan Jiwa Kahraman Antv, Jumat (4/3/2016), menenangkan ibunya. Terlihat Defne ingin pergi. Keymet mencegah Defne, tetapi menantunya itu tak bergeming.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Elif terbangun dari pingsan. Ia berusaha melepaskan tali di tangannya. Setelah berusaha keras, ikatan di tangan Elif pun terbuka. Ia hendak pergi dari rumah tersebut setelah melihat ada jendela yang tak terkunci. Namun sayang, tindakan Elif berhasil diketahui oleh Maksut.

Maksut segera membungkam mulut Elif. Teriakan Elif tak digubris oleh Maksut. Kahraman tiba di rumah tersebut. Ia menemukan barang-barang Elif yang telah hancur. Di meja, Kahraman menemukan nomor kapten helikopter yang dicatat Maksut dari Defne.

Mobil Maksut tiba di pelabuhan, ia akan membawa pergi Elif. Tiba-tiba Kahraman muncul dari dalam kapal. Kahraman dan Maksut berkelahi. Maksut terus menyerang tepat di luka Kahraman. Elif mengambil pistol Maksut. Elif menembakkan peluru ke arah Maksut.

Sepekan kemudian, Kahraman dan Elif bercanda bahagia dengan kedua anak mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya