SOLOPOS.COM - Kahraman dan Elif (www.netgazete.com)

Belahan Jiwa Kahraman Antv kali ini mengisahkan perjuangan Elif saat melahirkan bayinya.

Solopos.com, SOLO — Kahraman di serial Belahan Jiwa Kahraman Antv, Selasa (9/2/2016), pukul 22.30 WIB, bimbang memberitahu Meryem tentang kenyataan rencana jahat mendiang Kereem kepadanya. Sementara itu, Elif tengah berjuang melahirkan anaknya.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Meryem masih terus mengutuki Elif. Ibunda Kereem dalam Belahan Jiwa Kahraman Antv kali ini bahkan tega membiarkan Elif kesakitan di kamarnya. Beruntung, Kahraman pulang dan menemukan Elif pingsan. Ia segera membawa istrinya tersebut ke rumah sakit.

Dokter menyatakan kondisi Elif sangat kritis. Tim medis harus segera melakukan operasi dan mengeluarkan bayi Elif. Kahraman dan keluarganya gelisah menunggu Elif di ruang tunggu. Kahraman memberi tahu ayahnya soal penyelidikannya terhadap insiden penembakan Kereem di pesta pernikahannya.

Kahraman merasa bingung bagaimana cara memberi tahu sang kakak, Meryem, bahwa sebenarnya, mendiang Kereem berencana membunuhnya. Tuan Ziya berusaha menasihati Meryem.

Di ruang operasi, Elif mengerang kesakitan. Bayinya lahir dengan selamat, begitu pula keadaannya. Elif dan Kahraman senang melihat bayi yang mereka namai Toprak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya