SOLOPOS.COM - Baim Wong belanja di pasar tradisional (Instagram @baimwong)

Baim Wong dianggap masuk kriteria suami idaman warganet setelah memamerkan foto saat berbelanja di pasar tradisional.

Solopos.com, SOLO – Pesona aktor kenamaan Baim Wong seolah tak pernah pudar. Berbagai unggahan di Instagram miliknya, @baimwong, tak pernah sepi dari komentar warganet. Seperti foto saat dirinya berbelanja di pasar tradisional yang diunggah, Jumat (7/7/2017).

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Dalam foto itu, Baim tampil simpel mengenakan kaus putih bertuliskan Captain America dengan celana panjang hijau lumut dan sandal jepit. Ia tampak tersenyum sembari berpose di depan kios pedagang buah.

“Captain America belanja bulanan brok,” tulis Baim pada keterangan foto.

Pada foto selanjutnya, Baim berpose memegang brokoli di dekat kios penjual sayur. Menurutnya, harga sayuran di pasar tradisional jauh lebih murah daripada di super market. Selain itu, kualitas sayurnya juga jauh lebih baik di pasar tradisional.

“Bedanya pasar dan super market. Beli tiga brokoli harga di pasar Rp35.000. Beli satu brokoli harga di super market Rp38.000. Dan lihat warna brokolinya jauh lebih segar #maribelanjapintar,” ungkap Baim.

Foto Baim saat berbelanja di pasar tradisional itu pun langsung dibanjiri komentar warganet. Mereka kagum melihat kesederhanaan Baim yang tak malu berbelanja sendirian di pasar. Mereka bahkan menganggapnya sebagai tipe suami idaman.

“Mantab banget kak. Tipe suami ideal banget mau belanja ke pasar. Jarang ada cowok ganteng yang mau ke pasar. Kira-kira siapa ya wanita yang beruntung jadi istrimu?” tanya @tini_7185.

“Calon suami idaman banget ini. Bahagia dan beruntung banget yang bisa menjadi istrinya,” sambung @outhia_maratha.

“Biasanya kita yang suka minta foto sama artis. Ini malah artisnya yang minta foto sama tukang buah. Suka banget, tipe idaman kaum hawa. Nikahnya sama cewek yang bisa jadi ibu buat anak-anak ya mas. Jangan cuma yang jago dandan tapi enggak bisa masak,” saran @ayuwoneda.

“Salut sama artis yang satu ini. Hari gini ama ada cowok ganteng, sukses, banyak duit, artis pula, masih mau ke pasar buat belanja. Suami aku aja belum tentu mau hahaha,” sambung @eradamailia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya