SOLOPOS.COM - Uya Kuya (Instagram @king_uyakuya)

Uya Kuya membeli empat Iphone X senilai Rp83 juta.

Solopos.com, SOLO – Uya Kuya membeli Iphone X sebanyak empat unit. Ia memboyong serta istri dan dua anaknya.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Penjualan perdana Iphone 8, 8 Plus, dan X dilakukan di Ibox Apple Premium Reseller Central Park Mall, Jakarta pada Jumat (22/12/2017) pagi. Aktivitas tersebut sekaligus menandakan peluncuran ketiga Iphone teranyar tersebut di Indonesia.

Tak disangka, Uya Kuya bersama keluarga ikut mengantre pukul 10:45 WIB. Kedatangannya disambut Director of Marketing & Communications, Corporate Secretary PT Erajaya Swasembada Djatmiko Wardoyo, yang tak lama kemudian memintanya langsung masuk ke Ibox.

“Satu minggu lalu, Uya telepon saya cerita mau beli Iphone X. Dia, kan, mau ke Amerika Serikat dan bingung beli Iphone X di sana atau di sini. Kan, harganya memang lebih murah di sana. Saya jawab, itu sama aja kayak beli unta di Arab, murah karena di negaranya,” papar Koko, sapaan akrab Dwijatmiko.

Ia lalu menjelaskan ke Uya bahwa jika ia membeli Iphone X di AS, sesampainya di sini barang tersebut kemungkinan dikenakan pajak. Namun, jika ia membeli di Ibox selama 22-24 Desember, bakal ada program promosi dengan bank-bank yang bekerja sama dengan Erajaya. Uya pun menyambangi Ibox langsung di hari perdana penjualan.

“Saya beli empat unit (Iphone X),” ucap dia saat ditanyakan oleh staff Ibox, seperti dilansir Suara.com.

Uya membeli untuk istrinya, Astrid dan kedua anaknya, yaitu Nino dan Cinta. Uya dan tiga anggota keluarganya kompak membeli Iphone X 256 GB warna perak.

Iphone X di Tanah Air ialah Rp17.999.000 untuk yang 64 GB serta Rp20.799.000 untuk versi 256 GB. Dengan demikian, Uya menggelontorkan Rp83.196.000 demi membelikan Iphone X bagi keluarganya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya