SOLOPOS.COM - Denny Caknan dan Bella Bonita. (Instagram @denny_caknan)

Solopos.com, SOLO-Bella Bonita, istri Denny Caknan, dituding hamil duluan oleh warganet. Hal itu terlihat di salah satu unggahan pelantun Satru tersebut. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Di unggahan tersebut sebenarnya mantan kekasih Happy Asmara itu tengah mengumumkan karyanya untuk Bella Bonita. Namun ternyata tak sedikit warganet justru salfok.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

“Titip Rogoku, Titip Roso Tresnoku. Dadio Konco critoku, Sepanjang uripku. @bellabonita_r.a. Ada 2 karya yang tertulis untuk sang istri, Sing siji iki, sing siji suk agustus,” demikian tulis suami Bella Bonita itu saat mengumumkan karyanya dikutip dari Instagram @denny_caknan pada Rabu (12/7/2023).

Tak sedikit warganet justru salfok terhadap istri Denny Caknan yang busananya terlihat seperti orang berbadan dua, sehingga lahirlah tudingan hamil duluan. “Baju nya kayak keliatan orang hamil ya bella,” tulis @haniko*** di kolom komentar.

“Sedang menunggu netijen ngitung bulan,” tulis @bukaan***.

“slide 3 fokus perute mbak belbon koyo ngisi,” tulis @liena***.

Sebagaimana diketahui pasangan ini menikah pada Jumat (7/7/2023). Pernikahan mereka terkesan mendadak.

Warganet menduga istri Denny Caknan tersebut hamil duluan. Bukan hanya dari pernikahan yang terlihat mendadak, busana hingga letak kembar mayang saat pernikahan mereka.

Hal itu terlihat dari unggahan  Instagram @dori_dori_nyinyir.  “Samawa DC BB,” begitulah tulisan yang tertera di video untuk memberikan doa dan smeangat kepada pasangan Denny dan Bella, seperti dikutip pada Rabu (12/7/2023).

Namun publik ternyata lebih menyoroti keberadaan kembar mayang yang mengiringi keduanya. Posisi kembar mayang inilah yang kemudian menjadi bulan-bulanan warganet, sampai membuat Bella Bonita dituding sudah hamil duluan.

“Kata orang Jawa kalo kembar mayangnya di bawah, pengantinnya lagi bunting,” komentar warganet.

“Kalau adat Jawa lo ya, jika pengantinnya udah isi, kembar mayangnya gak boleh diangkat tinggi melebihi kepala. Harus dibawah,” imbuh warganet lain.

“Makanya itu kok kembar Mayang nya bisa di bawah, harusnya kan di atas la wong baru menikah, kan jadi pertanyaan. Kalo orang Jawa pasti tau tandanya apa,” timpal yang lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya