SOLOPOS.COM - Bella Saphira dan Agus Surya Bhakti resmi menikah. (detik.img)

Solopos.com, JAKARTA — Dua hari sudah usia pernikahan artis cantik Bella Saphira dengan pasangannya Agus Surya Bhakti, namun keluarga Bella hingga kini belum memberikan keterangan perihal ketidakhadirannya di pernikahan Bella.

Seperti diketahui Bella Saphira telah resmi menikah dengan Agus Surya Bhakti pada Jumat (30/8/2013) lalu di Langkat, Sumatra Utara. Pernikahan Bella dihadiri sejumlah pejabat seperti Menteri Agama dan Bupati Langkat.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Ketidakhadiran keluarga Bella memang sudah diprediksi sebelumnya, karena hal itu tidak terlepas dari keputusan Bella menjadi mualaf berpindah keyakinan menjadi seorang muslim mengikuti suaminya, Agus.

Sejak itulah keluarga Bella seolah menjauhinya, bahkan Dian Simanjuntak sang adik langsung mengundurkan diri sebagai manajer Bella.

Saat dikonfirmasi untuk kesekian kalinya, Dian pun enggan berkomentar terkait restu keluarga terhadap pernikahan Bella.

“Semua sudah jelas. Sudah urusan masing-masing. Maaf saya lagi meeting,” ujar Bella saat dihubungi wartawan, Minggu (1/9/2013).

Perseteruan Bella dengan keluarganya patut menjadi perhatian, bagaimana nantinya akhir cerita dari hubungan kekeluargaan tersebut?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya