SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

bella saphira mualaff-jakarta-260713-Teresia May-antaraSolopos.com, JAKARTA Bella Saphira mualaf sejak Jumat (26/7/2013) lalu. Kabar yang beredar keluarga Bella tak setuju dengan perpindahan agama perempuan kelahiran 1973 itu.

Keputusan Bella Saphira untuk menjadi seorang mualaf rupanya menimbulkan pro dan kontra.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Pihak keluarga melalui sang adik Dian Simanjuntak mengatakan bahwa pihak keluarga tidak ada yang hadir saat Bella mengucapkan dua kalimat syahadat di Masjid Istiqlal beberapa waktu lalu.

“Tidak benar kalau ada pihak keluarga yang hadir baik dari muslim maupun nasrani, tidak benar itu. Ini bukan pernyataan saya tapi resmi dari pihak keluarga,” ujar Dian di Jakarta, Selasa (30/7/2013).

Ia juga meminta agar masalah ini jangan menjadi perdebatan yang panjang karena itu adalah pilihan Bella.

“Mengenai alasan mengapa dia berpindah keyakinan silakan tanya yang bersangkutan. Tapi satu hal yang ingin kami beritahukan bahwa pihak keluarga tidak ada yang datang saat dia jadi Islam,” pungkasnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, beredar informasi berpindahnya keyakinan artis cantik ini karena akan menikah. Kabarnya Bella akan menikah dengan jenderal bintang dua, bernama Mayor Jendral Agus Surya Bhakti.

Kini isu pernikahan Bella dengan jenderal bintang dua itu mengemuka dan kian santer.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya