SOLOPOS.COM - Bella Saphira (berkerudung) dan Agus Surya Bakti (kiri) (merdeka.com)

Bella Saphira (merdeka.com)

Bella Saphira (merdeka.com)

Solopos.com, SOLO —  Bella Saphira mualaf sejak Jumat (26/7/2013). Berpindahkan keyakinan Bella ini mendapat tanggapan banyak pihak. Salah satunya dari Ustad Al Habsyi.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Ustad yang kerap tampil di layar televisi ini mengucapkan selamat kepada Bella Saphira telah menjadi mualaf. Namun ia mengingatkan kepada Bella untuk dapat menjadi contoh seorang mualaf yang baik bagi masyarakat.

“Dari hati yang paling dalam saya ucapakan selamat. Namun, Bella sekiranya dapat menjadi contoh seorang mualaf yang baik dalam menerapkan agama Islam baik bagi keluarga dan masyarakat,” ujar Ustad Al Habsyi di Jakarta, Rabu (31/7/2013).

Ia juga berharap Bella menjadi seorang mualaf bukan karena paksaan tetapi dari keinginannya sendiri.

“Berbicara mengenai hidayah, kita tidak punya kemampuan untuk memaksakan hidayah itu kepada seseorang yang kita cintai. Karena hidayah itu rahasia Allah,” ujarnya.

Ia juga mengharapkan tidak ada perdebatan yang mendalam mengenai pindahnya keyakinan Bella, karena sedianya orang yang baru memeluk agama Islam masih harus dibimbing.

“Tugas kita sebagai umat muslim harus dapat mengingatkan dan membimbingnya,” pungkasnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, beredar informasi berpindahnya keyakinan artis cantik ini karena akan menikah. Kabarnya Bella akan menikah dengan jenderal bintang dua, bernama Mayor Jendral Agus Surya Bhakti. Kini isu pernikahan Bella dengan jenderal bintang dua itu mengemuka dan kian santer.

Muncul kabar ia akan menikah dengan Mayor Jendral Agus Surya Bhakti yang rencananya akan dilangsungkan pada Agustus mendatang usai Lebaran.

Mengenai hal itu pihak keluarga enggan menanggapinya dan tampak bungkam menghadapi hal tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya